Haechan NCT Dream Beberkan Sikap Tsundere Renjun yang Susah Akui Suka Padanya
Twitter
Selebriti

Seiring dengan debut mereka di Jepang, para member NCT Dream tampil di 'Japan Debut Special Program' yang ditayangkan ABEMA TV. Di sini, Renjun mengungkapkan pendapatnya tentang Haechan.

WowKeren - Para member NCT Dream memiliki hubungan yang dekat dengan satu sama lain, termasuk Haechan dan Renjun. Baru-baru ini di sebuah acara TV di Jepang, Haechan mengungkapkan bagaimana teman satu grupnya itu tak mau mengakui rasa suka padanya.

Seiring dengan debut mereka di Jepang, para member NCT Dream tampil di "Japan Debut Special Program" yang ditayangkan ABEMA TV. Di sini, Renjun mengungkapkan pendapatnya tentang Haechan dan berbagi kata-kata manis tentangnya.

Renjun mengungkapkan ada banyak alasan untuk menyukai Haechan. "Dia sangat pandai bicara. Dia bisa menggerakkan hati orang hanya dengan ucapan. Dia juga sangat pintar. Pokoknya aku rasa hidup sebagai haechan bakal nyaman (karena punya banyak poin untuk disukai)," ungkap pemilik nama lengkap Huang Renjun itu.

Mendengar jawaban Renjun, Haechan mengungkapkan uneg-unegnya tentang idol asal Tiongkok itu. "Dibandingkan member lain yang menyukaiku, dia lebih menyukaiku. Tapi dia sendiri selalu malu dan bilang nggak nggak nggak," kata idol kelahiran 2000 itu.


Haechan NCT Dream Beberkan Sikap Tsundere Renjun yang Susai Akui Suka Padanya

Renjun sedikit tertawa saat mendengar perkataan Haechan. "Lihat kan? Dia pintar bikin orang lain bingung/salah paham dengan ucapannya," balas member yang seumuran dengan Haechan itu.

Di kesempatan lainnya, dalam sebuah acara di Jepang yang tayang/dirilis pada Selasa (4/4), Renjun kembali berbagi pendapat tentang Haechan. Kali ini, pelantun "Candy" tersebut menyebutkan kerugian dari kepandaian bicara Haechan.

"Haechan adalah orang yang sangat pandai bicara. Bukannya dia berusaha keras (agar pandai bicara) tapi dia dilahiran sebagai orang yang jago bicara. Dia punya otak yang sangat cerdas jadi dia sangat jago dalam membuat orang lain merasa bersalah," kata Renjun.

Di balik ucapan mereka tentang satu sama lain, penggemar tahu kalau Haechan dan Renjun sama-sama punya afeksi untuk satu sama lain. Haechan bahkan dengan bangga menyatakan kalau panggilan favoritnya adalah "Suami Renjun".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait