Dispatch Rilis Foto Kim Sae Ron Asyik Main Poker Padahal Sambat Melarat
Naver
Selebriti

Karena harus membayar ganti rugi karena menyetir mabuk, Kim Sae Ron sempat sambat melarat. Namun Dispatch membongkar foto-foto sang aktris sedang main poker pada Selasa (4/4).

WowKeren - Kim Sae Ron harus menghadapi persidangan karena kasus menyetir dalam kondisi mabuk pada Mei 2022 lalu. Sang aktris juga harus membayar ganti rugi karena sudah merusak fasilitas umum saat menyetir mabuk itu.

Karena harus membayar ganti rugi dalam jumlah besar, Sae Ron sempat sambat melarat dan dirinya sampai bekerja paruh waktu sebagai pelayan cafe. Namun Dispatch membongkar foto-foto sang aktris sedang main poker pada Selasa (4/4).

Menurut Dispatch, foto-foto itu diambil ketika Sae Ron sedang bermain Texas Hold'em, sejenis poker. Media itu juga memberikan play-by-play dari permainan poker bintang drama "The Great Shaman Ga Doo-Shim" ini.

Dispatch mengungkap, "Dia dengan percaya diri memeriksa kegagalan sebelum melempar chip. Ketika pemain lain bertaruh pada giliran, sang aktris memanggil. Dia juga 'berlari' di sungai. Dengan kata lain, dia adalah pemain yang tahu cara bermain Hold'em."


Dispatch Rilis Foto Kim Sae Ron Main Poker Padahal Sambat Melarat

Source: Dispatch

Dispatch mengatakan seorang informan memberikan kesaksian melihat Sae Ron di pub Hold'em dan menonton permainannya. Pemilik tempat permainan poker itu membeberkan tempatnya bukan perjudian ilegal dan tidak ada transaksi uang ilegal yang terjadi.

"Pemain mengisi chip mereka di aplikasi dan datang ke sini untuk bermain. Chip tersebut kemudian digunakan untuk membeli makanan atau minuman. Kami tidak mengonversi chip menjadi uang tunai," ujar pemilik tempat permainan poker.

Dispatch secara khusus menyoroti perbedaan klaim Sae Ron yang mengatakan kesulitan keuangan. "Bukan masalah Sae Ron menikmati bermain Hold'em. Tapi, penampilannya di meja poker, menyentuh chip tampak tidak konsisten dengan klaimnya bahwa dia sedang menghadapi kesulitan keuangan," ungkap Dispatch.

Menurut informan, Sae Ron menagih chipnya lebih dari satu kali. Aktris kelahiran tahun 2000 itu juga dikatakan memesan bir sekitar jam 12 siang. Sae Ron diduga telah bermain selama lebih dari tiga jam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru