Teman Dekat Kim Sae Ron Diduga Cepu Foto Main Poker Ke Dispatch
Naver
Selebriti

Dispatch mengatakan informan memberikan kesaksian melihat Sae Ron di pub Hold'em dan menonton permainannya. Informan itu diduga adalah teman dekat sang aktris.

WowKeren - Dispatch merilis foto-foto Kim Sae Ron sedang bermain poker pada Selasa (4/4). Media itu membeberkan bahwa aktris drama "The Great Shaman Ga Doo-Shim" ini sedang bermain Texas Hold'em, sejenis poker.

Dispatch mengatakan seorang informan memberikan kesaksian melihat Sae Ron di pub Hold'em dan menonton permainannya. Aktris kelahiran tahun 2000 itu juga dikatakan memesan bir sekitar jam 12 siang.

Foto-foto Sae Ron sedang bermain poker ini langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Sebagian besar netizen menduga bahwa teman dekat Sae Ron yang cepu menjual foto-foto main poker sang aktris ke Dispatch.

"Ini membuatku merinding bagaimana foto-foto itu diambil begitu dekat... Sepertinya salah satu temannya mengambil foto-foto itu," tulis seorang netizen. "Sepertinya salah satu temannya mengambil gambar lalu menjualnya ke Dispatch," sahut lainnya.


Teman Dekat Kim Sae Ron Diduga Cepu Foto Main Poker Ke Dispatch

Source: Dispatch

"Bukankah ini privasinya? Itu membuatku merinding," sahut yang lain. "Aku muak mendengar dia dan kesulitan keuangannya. Ini membuatku merinding karena sepertinya ada paparazzi kemanapun dia pergi. Aku hanya berharap orang-orang tidak melewati batas," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Dispatch membeberkan bahwa Sae Ron bermain poker seolah dirinya sudah mahir memainkannya. "Dia juga 'berlari' di sungai. Dengan kata lain, dia adalah pemain yang tahu cara bermain Hold'em," tulis Dispatch.

Pemilik tempat permainan poker itu membeberkan tempatnya bukan perjudian ilegal dan tidak ada transaksi uang ilegal yang terjadi. "Pemain mengisi chip mereka di aplikasi dan datang ke sini untuk bermain," ujar pemilik tempat itu.

Dispatch menyoroti perbedaan klaim Sae Ron yang mengatakan kesulitan keuangan dengan perilakunya saat ini. "Bukan masalah Sae Ron menikmati bermain Hold'em. Tapi, penampilannya di meja poker, menyentuh chip tampak tidak konsisten dengan klaimnya bahwa dia sedang menghadapi kesulitan keuangan," ungkap Dispatch.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru