Pacari Lee Jong Suk, IU Digoda Lebih Cocok Nikahi Yoo In Na
Naver
Selebriti

IU mengungkap bahwa In Na adalah satu-satunya orang yang diajaknya nongkrong bareng. IU juga menegaskan bahwa In Na adalah musenya dalam membuat lagu.

WowKeren - IU kini sedang menjalin hubungan pacaran dengan Lee Jong Suk. Menariknya, aktris kelahiran tahun 1993 ini justru digoda lebih cocok menikahi Yoo In Na. Hal itu karena hubungan IU dan In Na sudah seperti soulmate.

Dalam episode terbaru "Palette" yang dirilis pada Senin dan Selasa (3-4/4), IU mengungkap bahwa In Na adalah satu-satunya orang yang diajaknya nongkrong bareng. Keduanya juga terhubung oleh tali misterius di mana In Na bisa tahu kondisi menyedihkan IU dalam mimpi.

IU pun menegaskan bahwa In Na adalah musenya dalam membuat lagu. "IU mengubah kata-kata jelek yang kukeluarkan menjadi lagu yang indah, seperti dongeng. Ada saat aku merasa bahwa IU adalah seorang jenius dan artis sejati," puji In Na.

IU lantas berkata, "Sepertinya aku juga mengingatnya. Kamu berbicara dengan nada sedih. Jadi aku seperti, 'Mungkin aku bisa membuatnya lucu'. Jadi aku menulis lagu yang lucu. Dan ketika aku menunjukkan lagu itu kepada In Na pada awalnya, kamu tertawa terbahak-bahak, kamu tertawa sangat keras dan berkata, 'Ini sangat menyenangkan'."


Pacari Lee Jong Suk, IU Digoda Lebih Cocok Nikahi Yoo In Na

Source: Naver

IU kemudian bercerita bahwa dirinya sering menyaksikan program TV di mana In Na memberikan nasihat percintaan. "Kamu memberikan nasihat yang bagus di acara itu dan kamu berada dalam hubungan romantis yang hebat dalam sebuah drama. Tapi kamu banyak menangis ketika kamu benar-benar berkencan dengan seseorang," tutur IU.

In Na juga berbagi bahwa dirinya membuat puisi khusus untuk IU. "Aku sangat ingin melihat IU tersentuh, aku harus melihat IU menangis setelah membacanya. Jadi aku menulis puisi ini," ungkap In Na sebelum membaca kata-kata indah yang didedikasikan untuk "satu-satunya belahan jiwanya".

Melihat betapa dekatnya hubungan dua sahabat ini, netizen menggoda IU lebih cocok menikahi In Na. "Jika hubungan mereka sedalam itu, mereka seharusnya menikah saja," goda seorang netizen. "Kukira mereka benar-benar belahan jiwa," imbuh lainnya.

"Senang sekali melihat mereka berdua," sahut netizen lain. "Aku berharap mereka terus bersama untuk waktu yang lama," tambah lainnya. "Kamu bisa melihat bagaimana mereka menghargai satu sama lain," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait