Kecantikan Irene Tuai Sorotan Usai Jadi Bintang Iklan Produk Kosmetik Indonesia Bareng Red Velvet
Instagram
Selebriti

Sebelumnya karena kontroversi yang sempat menyeret namanya, setidaknya membuat Irene butuh waktu 3 tahun untuk akhirnya bisa kembali ke bidang periklanan.

WowKeren - Irene dikenal sebagai "dewi Kpop" dengan visual yang menawan di generasi ke-3 Kpop,. Namun leader Red Velvet itu mengalami kontroversi yang serius pada tahun 2020 mengakibatkan, kariernya sedikit melambat untuk waktu yang lama dan setidaknya membuatnya butuh waktu 3 tahun untuk akhirnya kembali ke bidang periklanan.

Baru-baru ini bersama Red Velvet, Irene secara resmi menjadi duta Azarine merek kosmetik dari Indonesia, dan Irene muncul di iklan merek tersebut. Meskipun jeda panjang pada rilis komersial, Irene masih bersinar spektakuler saat dia berdiri di tengah, bersama anggota Red Velvet lainnya.

Irene bersama anggota Red Velvet lainnya untuk iklan Azarine Terkenal dengan kecantikannya yang sempurna, Irene terus membuat penggemar terkesan di iklan barunya dan memamerkan fitur wajahnya yang serasi dan kulit mulus, serta aura dan ekspresinya yang luar biasa.


Kembalinya Irene dengan cepat memicu diskusi hangat. Secara khusus, beberapa penonton terus-menerus memuji penampilan halus Irene, yang kini berusia 30-an. Pada saat yang sama, banyak netizen yang mengungkapkan penyesalan mereka tentang Irene yang harus istirahat dari dunia periklanan, dan bahkan menyebutkan bahwa dia tidak akan dikutuk begitu berat jika dia menjadi idola pria.


Kecantikan Irene Tuai Sorotan Usai Jadi Bintang Iklan Produk Kosmetik Indonesia Bareng Red Velvet

Kbizoom

Secara khusus, di bawah topik iklan terbaru Irene, yang dipublikasikan di pann forum Korea, komentar seperti, “Sejujurnya, serangan balik yang diarahkan pada Irene terlalu banyak Jika itu adalah idola pria, semua kontroversi akan berakhir setelahnya. 3 bulan”, “Dia sangat cantik, akung sekali dia harus pergi begitu lama”, dan “Aku tidak mengerti mengapa Irene tidak bisa kembali jika Kim Heechul masih aktif seperti biasa”.

Sementara itu Irene sebelumnya telah meminta maaf atas skandal itu tetapi masih menghadapi banyak kritik. Pada tahun 2020, seorang editor menuding Irene menunjukkan sikap angkuh. Menurut editor ini, Irene menumpahkan kata-kata yang tajam seperti jarum, hingga membuatnya terpuruk. Irene diduga mengarahkan kata-kata kasar kepada seorang editor selama 20 menit berturut-turut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru