Staf di Agensi Song Ji Hyo & Ji Suk Jin Sambat 2 Bulan Gak Gajian
Instagram/jeeseokjin
Selebriti

Uzurocks dikabarkan meminta sekitar sepuluh karyawan untuk mengundurkan diri karena mereka mengalami kesulitan manajemen. Para artis agensi itu juga kabarnya belum dibayar.

WowKeren - Agensi Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin yakni Uzurocks dilaporkan sedang menghadapi masalah keuangan. Menurut laporan media setempat, staf agensi itu belum menerima gaji mereka selama dua bulan.

Uzurocks dikabarkan meminta sekitar sepuluh karyawan untuk mengundurkan diri karena mereka mengalami kesulitan manajemen. Karyawan lain juga dikatakan akan pergi, dengan alasan bahwa agensi, "Tidak memiliki masa depan".

Seorang staf sambat mengatakan, "Aku belum dibayar dalam dua bulan. Untuk beberapa staf, polis asuransi mereka juga belum dibayar. Aku juga tidak menerima pengembalian pelunasan akhir tahun yang seharusnya kuterima dengan gajiku."

Staf itu juga membeberkan bahwa para artis Uzurocks juga belum dibayar atas penampilan dan endorse yang mereka lakoni. Situasi yang dialami manajer artis yang dinaungi Uzurocks juga tidak kalah buruknya.

Menurut laporan tersebut, manajer belum mendapatkan pengembalian dana untuk biaya yang dikeluarkan selama tiga bulan. "Uzurocks memiliki sistem di mana setiap bulan, label mengembalikan biaya yang dikeluarkan, tetapi beberapa manajer belum diganti selama lebih dari tiga bulan," imbuh staf itu.


Media menyebutkan bahwa staf paling kecewa dengan sikap agensi. "Ini adalah permulaan, jadi aku mengerti bahwa kami bisa memiliki masalah keuangan sementara. Namun aku terkejut dengan sikap (Uzurock)," ungkap staf.

"Mereka bertindak seolah-olah mereka berhak untuk tidak membayar kita. Mereka seharusnya memberi kami pemberitahuan sebelumnya tentang pembayaran yang terlewat dan meminta pengertian kami," sambung staf itu.

Staf agensi Uzurocks juga menyatakan bahwa mereka diam sampai sekarang karena takut akan dampak negatif dari permasalahan ini. "Kami tidak bisa mengatakan apa-apa karena takut akan efek negatifnya pada selebritas," ucap staf.

"Namun karena staf adalah warga sipil biasa, sewa kami, hutang kartu kredit, dan kewajiban keuangan lainnya mulai menumpuk. Jika kami tidak mendapat penggantian pada tanggal 10 (April), kami semua akan pergi ke Departemen Tenaga Kerja bersama," imbuh staf.

Media setempat telah berusaha menghubungi CEO agensi Uzurocks, Park Joo Nam yang tinggal di AS. Namun mereka tidak bisa menghubunginya. Setelah media memulai penyelidikannya, seorang staf menyatakan sudah menerima gaji Februari pada 5 April.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait