Barbie Hsu Diharapkan Sang Ibu Baikan dengan Mantan Suami
Instagram
Selebriti

Ibu Barbie Hsu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media setempat bahwa cucu-cucunya senang bertemu ayah mereka serta berharap sang aktris dan mantan suamianya bisa memperbaiki hubungan.

WowKeren - Menurut media setempat pada Selasa (4/4), ibu Barbie Hsu baru-baru ini bertemu dengan mantan menantunya, Wang Xiaofei, dan makan bersama. Setelah pertemuan tersebut, ibu sang aktris menyebutkan kemungkinan perbaikan hubungan antara putri dan mantan menantunya.

Ibu Barbie Hsu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media setempat bahwa cucu-cucunya senang bertemu ayah mereka. "Anak-anak sangat senang bertemu ayah mereka. Hubungan antara anak dan ayah mereka normal seperti sebelumnya," kata wanita tersebut.

Dia juga menekankan, "Aku juga memberi tahu putriku, 'Hal-hal menjadi lebih kontroversial, jadi kamu pasti akan terjerat.' Aku berkata aku akan berkomunikasi dengan Wang Xiaofei, tapi dia (Barbie Hsu) mengatakan tidak."


Ibu sang aktris menambahkan, "Demi anak-anak, aku berharap suatu saat kasus ini dapat diselesaikan dengan damai. Tapi aku tidak berpikir kasus ini akan berakhir dengan mudah. Aku berharap mereka berdua akan mendengarkanku."

Barbie Hsu menikah dengan Wang Xiaofei pada 2011 dan mereka memiliki satu putra dan satu putri, tapi bercerai pada 2021. Setelah itu, Barbie Hsu tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan DJ Koo (Koo Jun Yup), yang dia kencani 20 tahun lalu, pada Maret tahun lalu. Keduanya menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka tanpa mengadakan resepsi pernikahan.

Barbie Hsu mengajukan gugatan terhadap Wang Xiaofei untuk pembayaran biaya hidup pada November tahun lalu. Sebagai tanggapan, ibu Wang Xiaofei, Zhang Lan mengungkapkan bahwa Barbie Hsu menggunakan narkoba dan berselingkuh dengan Koo Jun Yup bahkan sebelum menceraikan putranya.

Koo Jun Yup dan Barbie Hsu menderita rumor perceraian Februari lalu karena pernyataan balasan Zhang Lan. Hal tersebut ternyata tidak benar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru