Kaki Jenjang Nan Indah Jisoo di Video Challenge 'Flower' Sukses Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diunggah di media sosial TikTok, Jisoo terlihat begitu cantik dengan balutan stoking warna merah yang membungkus kaki jenjang indahnya dan menuai banyak pujian dari penggemar.

WowKeren - Jisoo baru saja melakukan debut solonya dengan merilis album "ME" dan single andalan berjudul "Flower" pada akhir bulan Maret kemarin. Member BLACKPINK itu pun manuai kesuksesan yang luar biasa dengan merajai banyak tangga lagu termasuk iTunes di 60 negara berbeda.

Masih dalam proses promosi, baru-baru ini Jisoo pun meluncurkan challange di sosial media untuk mengajak penggemar menirukan tariannya di MV "Flower". Dalam video yang diunggah di media sosial TikTok, bintang serial "Snowdrop" itu terlihat begitu cantik dengan balutan stoking warna merah yang membungkus kaki jenjang indahnya dan menuai banyak pujian dari penggemar.


"Aku menemukan pinggul Jisoo benar-benar gila. Saat itu, aku melihat gambar di Pann dan kakinya juga cantik tapi pinggulnya gila," komentar netter. "Tubuh bagian bawah Jisoo benar-benar cantik. Dia seksi. BP memiliki kaki yang sangat cantik secara keseluruhan. aku mulai berdiet setelah melihat foto konser mereka," ujar yang lain. "Aku pikir mereka mengeditnya, warna merah sangat menonjol. Aku sangat terkejut dengan tubuhnya saat aku melihatnya mengenakan pakaian hijau mengkilap itu sambil menari di MV-nya," pungkas lainnya.

Kaki Jenjang Nan Indah Jisoo di Video Challenge \'Flower\' Sukses Tuai Sorotan
TikTok

Sementara itu pada tanggal 4 April, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa pada pukul 17:30. KST hari itu, album single pertama Jisoo "ME" telah terjual sebanyak 1.021.447 kopi. Dengan pencapaian ini, Jisoo menjadi artis solo wanita pertama dalam sejarah Hanteo yang menjual satu juta kopi album. Selain itu, hanya pada hari kelima perilisannya, "ME" telah menjadi album solo terlaris ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh "FACE" milik Jimin BTS dan "IM HERO" milik Lim Young Woong.

Judul album "ME" dipilih karena merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, menangkap warna khas dan kecantikan aslinya sebagai artis solo. Hal ini juga mengacu pada karakter Tionghoa, yang artinya cantik. Dengan memberikan makna ganda pada judulnya, Jisoo menyoroti tidak hanya gaya musiknya yang unik, tetapi juga estetika visual albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait