Kim Sae Ron Picu Kebingungan Usai Tegaskan Gak Pernah Sambat Melarat
Naver
Selebriti

Hasil persidangan, Kim Sae Ron diperintahkan membayar denda sebesar 20 juta won karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dengan mengemudi dalam keadaan mabuk.

WowKeren - Kim Sae Ron menghadiri sidang di Seoul Central District Court pada Rabu (5/4) berkaitan dengan kasus menyetir mabuk yang dilakukannya. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 2000 ini untuk pertama kalinya buka suara ke reporter.

Sae Ron menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sambat melarat karena uangnya habis untuk membayar biaya pinalti. "Memang benar bahwa aku mengemudi di bawah pengaruh (alkohol) dan aku salah untuk itu, jadi aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan," curhatnya.

"Aku akan memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan. Aku tidak pernah mengklaim sedang berjuang secara finansial. Memang benar bahwa aku saat ini bekerja paruh waktu dan biaya penalti sangat mahal," sambung sang aktris.

Sae Ron juga mengungkap, "Banyak berita palsu tentangku dilaporkan. Aku tidak bisa menjelaskannya karena terlalu takut." Penuturan Sae Ron ini memicu kebingungan karena sang aktris seolah menyalahkan pengacaranya atas ucapan melarat itu.


"Lalu mengapa dia memposting foto-foto kerja paruh waktunya di Instagram-nya?" tulis seorang netizen. "Apakah dia mengatakan bahwa pengacaranya berbicara atas namanya tanpa mendiskusikannya terlebih dahulu dengannya?" imbuh yang lain.

"Kamu lebih baik pergi dan mencoba berbicara dengan pengacaramu," sahut netizen lain. "Sepertinya dia tidak mendapatkan hasil yang dia inginkan dan memutuskan untuk menyalahkan semuanya pada pengacaranya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Hakim Lee Hwan Gi dari Divisi Kriminal ke-4 Pengadilan Distrik Pusat Seoul memerintahkan Sae Ron untuk membayar denda sebesar 20 juta won karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dengan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Ini adalah jumlah yang sama dengan yang diminta jaksa penuntut selama persidangannya bulan lalu. Menurut pantauan reporter di lapangan, Sae Ron muncul di pengadilan mengenakan pakaian rapi tanpa masker dengan riasan tipis, terlihat segar dan bersemangat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait