Akhirnya, Yoo Yeon Seok Secara Pribadi Singgung Kontroversi Tak Sopan ke Satpam
Instagram/yoo_yeonseok
Selebriti

Yoo Yeon Seok secara pribadi akhirnya menyinggung mengenai kontroversi bahwa ia telah bersikap tidak sopan kepada satpam di apartemen tempat tinggalnya baru-baru ini.

WowKeren - Yoo Yeon Seok secara pribadi akhirnya menyinggung kontroversi yang menyeretnya baru-baru ini. Ia diketahui dituduh telah bersikap kasar kepada satpam yang bekerja di apartemen miliknya 6 tahun lalu. Walau begitu, Dispatch ikut menyelidiki dan kepala satpam justru membeberkan kalau Yeon Seok sangat sopan.

Aktor tampan ini melakukan siaran langsung pada awalnya menyinggung mengenai jumpa penggemarnya yang batal. Namun, batalnya acara tersebut karena lokasi sempat kebakaran sebelumnya bukan karena rumor.

"Kalian mungkin sudah melihat artikel, tapi kami telah menjadwalkan jumpa penggemar Sabtu ini. Sayangnya, karena masalah lokasi, kami tidak bisa menggelar jumpa penggemar," terang Yeon Seok pada siaran langsung Instagram hari ini, Rabu (5/4).

"Kamu tidak bisa bertemu satu sama lain beberapa saat karena Covid-19. Aku sudah sangat menantikan bertemu dengan kalian, jadi aku kecewa. Aku minta maaf kepada semua yang sudah membeli tiket dan sudah mempersiapkan jumpa penggemar. Aku tahu kalian menantikannya," lanjutnya.


Aktor kelahiran tahun 1984 itu meminta para penggemar untuk tidak menghiraukan rumor yang menyeretnya. Hal ini menyinggung kabar kalau ia bersikap kasar ke satpam.

"Sekitar pengumuman waktu jumpa penggemar keluar, ada isu mengejutkan dan artikel pemberitaan. Aku percaya kalau kalian sudah tahu, tolong jangan terganggu karena itu," ucap Yeon Seok.

Aktor di bawah naungan King Kong by Starship tersebut mengatakan kalau ia tidak terlalu terluka karena rumor palsu yang menyeretnya tersebut. Ia kemudian tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar.

"Aku tidak terguncang karena hal itu. Selama kalian mempercayaiku, aku juga akan mempercayai kalian. Aku tidak terlalu terluka karena itu, terima kasih atas dukungan kalian," beber pemeran di "Hospital Playlist" tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait