Satu Agensi, Aktor Veteran Jung Woo Sung Komentari Soal Kesuksesaan Lim Ji Yeon di 'The Glory'
Instagram
Selebriti

Lim Ji Yeon sendiri menuai sorotan usai memainkan peran Park Yeon Jin dalam serial Netflix 'The Glory' dan menerima ulasan positif untuk penampilannya yang sempurna meskipun itu adalah peran antagonis pertamanya.

WowKeren - Pada tanggal 5 April, sebuah video berjudul “WOO SUNG LOG in Dubai Ep.01” diunggah di saluran YouTube Artist Company. Dalam video tersebut, aktor veteran Jung Woo Sung melakukan perjalanan bisnis ke Dubai dan ketika cerita tentang Lim Ji Yeon keluar saat makan, dia mengangguk, berkata, “Setiap aktor di Artist Company melakukannya dengan sangat baik. Ini baik."

Seorang anggota staf kemudian berkata, “Aktris Lim Ji Yeon baik-baik saja. Dia berakting sangat baik untuk peran Yeon Jin.” Mendengar hal tersebut, Jung Woo Sung tidak bisa menyembunyikan harga dirinya. Sebelumnya pada 1 April, Lim Ji Yeon dikabarkan memperbarui kontraknya dengan Artist Company.


Lim Ji Yeon sendiri menuai sorotan usai memainkan peran Park Yeon Jin dalam serial Netflix "The Glory" dan menerima ulasan positif untuk penampilannya yang sempurna meskipun itu adalah peran antagonis pertamanya. Lim Ji Yeon juga dicintai oleh pemirsa global di luar Korea berkat item fesyennya dalam drama serta kata kunci seperti “You’re cool, Yeon Jin!”.

Sementara itu setelah tampil di sejumlah film pendek dan drama, Lim Ji Yeon mendapatkan peran film pertamanya dalam "Obsessed" (2014).Peran tersebut membuatnya mendapatkan Grand Bell Award dan nominasi Baeksang Arts Award, di antara penghargaan lainnya dan kemudian membintangi film "The Treacherous" (2015) dan serial televisi "High Society" (2015) yangmemenangkan APAN Star Award dan Korean Drama Awards.

Baru-baru ini Lim Ji Yeon mengumumkan hubungan asmaranya dengan lawan mainnya di drama "The Glory" Lee Do Hyun setelah kencan rahasia mereka dibongkar oleh media kontroversial Dispacth. Meski mendapatkan banyak ucapan selamat dari penggemar, namun juga ada kabar miring yang mengatakan bahwa pihak agensi Lim Ji Yeon yang sengaja menjual berita kencannya ke media.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait