Yuna ITZY Bahas Performance Seksinya yang Viral, Bikin Ia Dipandang Berbeda oleh Fans
Instagram
Selebriti

Untuk 'KBS Gayo Daechukje 2022', Yuna menampilkan performance cover spesial dari lagu Lee Hyori, 'U-Go-Girl'. Fans tidak hanya terobsesi dengan visual Yuna, tapi juga menyukai karisma dan energinya.

WowKeren - Shin Yuna ITZY sangat dicintai penggemar karena kepribadiannya yang ceria, visual yang memukau, penampilan panggung yang menawan, serta kemampuan menyanyi dan menari yang luar biasa. Tapi sementara penggemar selalu menghargai pesona Yuna, sang idol mengakui bahwa satu penampilan viral benar-benar mengubah cara fans melihatnya.

Untuk "KBS Gayo Daechukje 2022", Yuna menampilkan performance cover spesial dari lagu Lee Hyori, "U-Go-Girl". Fans tidak hanya terobsesi dengan visual Yuna, tapi juga menyukai karisma dan energinya di atas panggung karena dia benar-benar terbukti sebagai bintang.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan COSMOPOLITAN Korea, Yuna memilih performance tersebut sebagai fancam favoritnya. Dan idol kelahiran 2003 itu mengakui bahwa para penggemar memandangnya secara berbeda ketika dia menghadiri acara fansign pertamanya setelah tampil.


Yuna menjelaskan bahwa penggemarnya biasanya berbicara tentang betapa lucunya dia atau menggodanya. Hal tersebut sepenuhnya bisa dimengerti dengan betapa menggemaskannya interaksi member termuda ITZY itu dengan penggemar.

Yuna ITZY Bahas Performance Seksinya yang Viral, Bikin Ia Dipandang Berbeda oleh Fans

Tapi setelah performance "U-Go-Girl", penggemar memperlakukannya secara berbeda. Pasalnya di mata idol yang bernaung di bawah JYP Entertainment tersebut memamerkan dualitasnya yang luar biasa di atas panggung.

"Setelah performance 'U-Go-Girl'-ku, mereka memperlakukanku seperti kakak perempuan. Aku mendengus seperti ini," kata Yuna sambil memamerkan senyum lebar. Ia rupanya menyukai reaksi yang diberikan fans atas aksi panggungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait