Lim Ji Yeon Pamer Gestur Love di Postingan Perdana Usai Pacari Lee Do Hyun
Naver
Selebriti

Dispatch melaporkan bahwa Do Hyun dan Ji Yeon mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting 'The Glory'. Agensi kedua selebriti itu akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka pacaran.

WowKeren - Lim Ji Yeon telah dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Do Hyun pada 1 April lalu. Setelah beberapa hari tidak aktif media sosial, aktris drama "The Glory" itu membagikan potret terbarunya dengan menunjukkan gestur love.

Ji Yeon memposting foto cantiknya saat bekerja sama dengan merek VOLNEWMER. Aktris kelahiran tahun 1990 ini tampak mempesona dengan gaun putih dan memegang kue dengan hiasan bunga-bunga yang sungguh indah.

Oleh media Korea, postingan Ji Yeon ini langsung dikaitkan dengan Do Hyun. Headline media lokal menggoda pemeran karakter Park Yeon Jin di "The Glory" ini menunjukkan gestur love untuk Do Hyun.

Postingan Ji Yeon ini juga langsung diserbu komentar fans. Selain memuji kecantikan sang aktris, banyak yang mendoakan hubungannya dengan Do Hyun bisa langgeng. "Simpel, tapi terlihat semakin elegant, langgeng terus yaa hubungan nya dengan LDH," tulis seorang fans.


Gestur Love Lim Ji Yeon Dikaitkan Dengan Lee Do Hyun

Source: Naver

"Semoga kamu memiliki hubungan yang cantik dengan aktor Dohyun untuk waktu yang lama. Kalian berdua sangat tampan dan cantik. Aku berharap kamu benar-benar bahagia," sambung yang lain. "Moga langgeng ya sama abang kuu," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Dispatch melaporkan bahwa Do Hyun dan Ji Yeon mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting "The Glory". Pasangan itu dikatakan pertama kali tertarik satu sama lain setelah melakukan cast trip pada musim panas lalu.

Dispatch juga merilis foto-foto yang diklaim sebagai Do Hyun dan Ji Yeon sedang kencan. Satu set foto diambil dari parkiran gedung apartemen Do Hyun. Sang aktor juga mengantarkan Ji Yeon pulang usai nongkrong bareng pemain "The Glory".

Agensi Do Hyun dan Ji Yeon kompak mengonfirmasi hubungan pacaran mereka. "Ji Yeon dan Do Hyun telah beralih dari rekan dekat, ke tahap lebih mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian memperhatikan (hubungan mereka)," ujar agensi Ji Yeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru