Beomgyu TXT Ketagihan Nonton Program V BTS 'Jinny's Kitchen'
Twitter/TXT_members/Official tvN
Selebriti

Beomgyu awalnya ditanyai tentang kegiatan individu member BTS yang beragam. Di antara banyaknya konten yang dirilis oleh seniornya itu, Beomgyu ketagihan nonton program V.

WowKeren - Beomgyu ditemani Taehyun baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan itu, member TXT ini membeberkan bahwa dirinya ketagihan menyaksikan program tvN "Jinny's Kitchen".

Beomgyu dan Taehyun awalnya ditanyai tentang kegiatan individu member BTS yang beragam. Di antara banyaknya konten yang dirilis oleh senior satu agensinya itu, manakah yang paling dinikmati kedua idol itu?

Beomgyu mengaku ketagihan menonton di "Jinny's Kitchen" gegara V. "Akhir-akhir ini, aku nonton 'Jinny's Kitchen'. Aku juga muncul di program yang mirip ('Sigor Gyeongsik') dan Taehyung hyung bilang akan muncul di 'Jinny's Kitchen' jadi aku menontonnya," curhat Beomgyu.

Sedangkan Taehyun membeberkan menyaksikan penampilan Jungkook membawakan "Dreamers". "Jungkook hyung menyanyikan 'Dreamers' di Piala Dunia. Aku juga merasa ingin tampil di panggung yang besar dan simbolik itu," tutur Taehyun.


Beomgyu TXT Ketagihan Nonton \'Jinny\'s Kitchen\' Gegara V BTS

Source: Naver

Beomgyu dan Taehyun juga membahas perubahan satu sama lain sejak debut. Tentang Beomgyu, Taehyun mengungkap, "Hyung tampaknya lebih menikmati waktu sendiri daripada sebelumnya dan memulihkan energinya. Itu perubahan terbesar."

Sedangkan Beomgyu membeberkan Taehyun menjadi lebih jujur lagi. "Dia memang jujur seperti sebelumnya, tetapi dia pasti lembut dan jujur. Apa kalian tahu yang aku maksud," ucap Beomyu.

Beomgyu dan Taehyun juga membahas perbedaan satu sama lain yang dianggap istimewa. "Keberanian. Aku memiliki banyak kekhawatiran dan pemikiran, tetapi Taehyunie punya sesuatu seperti, 'Ayo lakukan dulu, tidak apa-apa jika tidak berhasil'. Itu keren," ucap Beomgyu.

Di sisi lain, Taehyun iri dengan empati yang ditunjukkan Beomgyu. "Aku bukan tipe orang yang memberikan simpati dan dukungan tanpa syarat, tapi Beomgyu hyung adalah orang yang mengungkapkan kata-kata, 'Benar' dengan sangat indah," ucap Taehyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru