Cha Joo Young 'The Glory' Kena Tampar di Drama Baru, Kim Hieora Gak Terima
Instagram/hereare0318
Selebriti

Cha Joo Young kini sedang menyapa penonton lewat drama 'The Real Has Come'. Sang aktris berperan sebagai Jang Se Jin, cinta pertama dari pemeran utama pria (Ahn Jae Hyun).

WowKeren - Cha Joo Young menuai popularitas luar biasa usai berperan sebagai Choi Hye Jeong di "The Glory". Kini aktris kelahiran tahun 1990 ini sudah move on membintangi drama baru bertajuk "The Real Has Come" yang disiarkan KBS.

Lewat akun Instagram pribadinya, Joo Young membagikan salah satu adegan yang dilakoninya di "The Real Has Come". Pemeran karakter Jang Se Jin tampak merem syok karena mendapat tamparan dari lawan mainnya.

Dalam postingannya itu, Joo Young menulis, "Aku bisa jadi gila, ha." Unggahan terbaru sang aktris cantik ini langsung dibanjiri komentar fans. Menariknya, Kim Hieora rupanya tidak terima melihat Joo Young kena tampar dengan menulis, "Siapa yang melakukannya."

Joo Young dan Hieora beradu akting "The Glory" sebagai sahabat yang saling menusuk di belakang. Di drama Netflix itu, Hye Jeong menyebarkan video dewasa dari Lee Sa Ra (Hieora) yang sedang dalam kondisi mabuk.


Cha Joo Young \'The Glory\' Kena Tampar di Drama Baru, Kim Hieora Gak Terima

Source: Naver

Sa Ra akhirnya membalas dendam dengan menusuk leher Hye Jeong menggunakan pensil yang awalnya dipakai sebagai pengikat rambut. Tusukan Sa Ra itu membuat Hye Jeong mengalami cedera parah yakni kehilangan suaranya.

Di sisi lain, "The Real Has Come" menceritakan kisah ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu kontraktual dengan pria yang sangat menentang pernikahan. Joo Young berperan sebagai Se Jin, cinta pertama dari pemeran utama pria (Ahn Jae Hyun).

Se Jin menjabat sebagai kepala sekretaris yang percaya diri dan cakap di sebuah perusahaan besar. Wanita itu adalah profesional yang mampu mempertahankan ketenangannya dan menyelesaikan pekerjaan dalam situasi apa pun.

Sementara itu, akting Joo Young dalam "The Real Has Come" menuai kritikan dari para penonton. Banyak penonton yang mengeluh atas ekspresinya yang berlebihan dan nada yang tidak pas dari sang aktris saat berakting di drama itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait