Cesen Istri Marshel Widianto Perdana Pajang Foto Keluarga Kecil, Umbar Obrolan Soal Tambah Momongan
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Cesen dibuat gemas melihat foto keluarga kecilnya bersama Marshel Widianto dan putra tampan mereka, obrolan soal rencana tambah momongan tuai respons pro dan kontra.

WowKeren - Marshel Widianto dan Cesen (Yansen Indiani) tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Setelah kelahiran sang putra pertama yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, baik Marshel maupun Cesen kerap berbagi kebahagiaan dengan keluarga kecil mereka ini. Postingan serupa dibagikan oleh Cesen melalui akun Instagram miliknya.

Untuk pertama kalinya, Cesen akhirnya memajang foto keluarga bersama dengan Marshel dan sang putra. Pasangan ini terlihat memilih konsep foto yang sederhana. Cesen memakai one set berwarna biru gelap sementara Marshel memakai kaus dominasi warna hitam dan putih. Keduanya lantas bersama-sama menggendong sang putra yang dibedong kain putih serta mengenakan topi yang begitu lucu.

Cesen yang perdana membagikan foto keluarga kecilnya pun tak kalah dibuat gemas. Ia bahkan juga menyisipkan pujian untuk sang suami yang terlihat tampan di potret kebersamaan mereka ini.

"Omo, kita lucu banget kalau diliat-liat. Kamu juga gantenkk banget," ujar Cesen.

Lucunya, Cesen juga mengumbar sebuah obrolan rumah tangganya dengan Marshel. Tepatnya yakni terkait rencana tambah momongan. Dengan nada bercanda, Cesen meminta ke sang suami untuk menunda membahas soal tambah anak.


"Tapi boleh ga topic ngomongin anak cewenya nanti aja? Masih sawan dengernya, ngeri tbtb aku kesurupan," seloroh Cesen.

Unggahan Cesen pun langsung diserbu netizen. Beberapa dari mereka fokus tentang pembahasan istri Marshel ini soal rencana menambah momongan. Sayangnya, hal itu justru memancing pro dan kontra. Ada yang menanggapinya sebagai candaan hingga dibuat relate, namun ada juga yang meminta Cesen untuk tak asal mengumbar urusan dalam rumah tangganya kepada publik.

"Emang lakik, jaitan masih basah segala menta anak sepasang," kelakar @eka******. "Pembahasan rumah tangga gausah di umbar kak, netizen jempol nya gabisa di jaga," sedang sahut akun @reder*****. "Cus ! Cesen, Cesen junior otw, Bahagia selalu y dgn Marshel sm kel kecilnya," sahut @tania*****.

Terlepas dari itu, foto keluarga Cesen bersama Marshel dan buah hati mereka tentu yang lebih banyak disorot. Warganet dibuat ikutan gemas melihat kebahagiaan pasangan ini.

"Akhirnya di posting juga komuk bocah Priuk," seloroh akun @chiccc*****. "@ceseniy And @marshel_widianto Bahagia Selalu Bersama Baby Boy Archi Yg Ganteng Dan Lucu, Sehat Selalu Ya," tulis @melisa*****. "Lucuuu banget ka," imbuh akun @babyo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait