Kim Sae Ron Ketahuan Likes Postingan WOODZ di Masa Refleksi Diri, Netter Malah Beri Pembelaan
Instagram
Selebriti

Kim Sae Ron diam-diam menekan 'Suka' tanpa komentar, tetapi aktivitas SNS ini dengan cepat terekspos secara real time karena aktivitas SNS selebritas sangat menonjol di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi WOODZ memposting gambar teaser untuk mini album ke-5 “OO-LI” di Instagram-nya pada 7 April. Tak hanya dari para penggemar WOODZ yang meninggalkan komentar yang mendukung, tetapi di antara mereka ada aktris Kim Sae Ron yanag menarik perhatian dengan menekan "suka" pada postingan tersebut.

Kim Sae Ron diam-diam menekan "Suka" tanpa komentar, tetapi aktivitas SNS ini dengan cepat terekspos secara real time karena aktivitas SNS selebritas sangat menonjol di Instagram. Menurut konfirmasi Star News, Kim Sae Ron mengikuti akun WOODZ, tetapi WOODZ tidak mengikuti akun Kim Sae Ron. Persahabatan antara Kim Sae Ron dan WOODZ memang belum diketahui, namun setidaknya ada spekulasi bahwa Kim Sae Ron cukup setia untuk aktif mendukung WOODZ.


Kegiatan SNS Kim Sae Ron menarik perhatian karena saat ini diadili karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan mengumumkan refleksi diri. Kim Sae Ron baru-baru ini terlibat dalam “kontroversi pekerjaan paruh waktu palsu” ketika dia mengeluh tentang kesulitan hidupnya dengan memposting foto dirinya bekerja di kafe tempat temannya bekerja dan juga dikritik setelah ketahuan mengunjungi bar hold'em. Namun dalam hal ini, Kim Sae Ron justru mendapatkan pembelaan dari netter.

Kim Sae Ron Ketahuan Likes Postingan WOODZ di Masa Refleksi Diri, Netter Malah Beri Pembelaan
Instagranm

"Tidak, tapi apa ini...? Dia bahkan tidak bisa menyukai hal-hal di IG? Tinggalkan dia sendiri," komentar netter. "Wow para jurnalis sampah akhir-akhir ini jadi gila. Mengapa kita mempermasalahkan suka?" ujar yang lain. "Tidak bisakah mereka memotongnya dengan mendorong agenda mereka? Bagaimanapun, dia tidak akan bisa pulih, dia sudah menjadi orang biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 18 Mei tahun lalu, Kim Sae Ron beberapa kali bertabrakan dengan pagar dan pohon jalanan saat mengemudi dalam keadaan mabuk di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Kadar alkohol dalam darahnya saat itu diukur lebih dari 0,2%, jauh melebihi standar pencabutan izin (0,08%). Pada tanggal 5 April, Hakim Lee Hwan Ki dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul menghukum Kim Sae Ron, yang didakwa melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan, dengan denda sebesar 20 juta won.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru