Sudah 30 Tahun, Suzy Akui Siap Jika Harus Nikah Tahun Depan
Instagram/skuukzky
Selebriti

Jo Hyunah mengungkit masa lalu saat peramal memberi tahu Suzy bahwa dia akan menikah pada usia 31 tahun. Bahkan pemikiran tentang pernikahan Suzy yang akan datang membuat Jo Hyunah heboh.

WowKeren - Pada Kamis (6/4), bagian kedua dari acara YouTube Jo Hyunah URBAN ZAKAPA yang berjudul "Thursday Night with Jo Hyunah and Suzy" dirilis secara online. Di sini, Suzy berbagi bahwa dia tidak berpikir dirinya akan menyesal menikah bahkan jika itu tahun depan.

Selama perbincangan mereka, Suzy menyebutkan akan berusia 30 tahun di usia Korea tahun ini, dan menjelaskan betapa bahagianya dia jadi lebih tua. Suzy menyatakan, "Aku selalu ingin menua dengan cepat. Aku debut saat aku masih sangat muda. Jadi, aku ingin menua dengan cepat dengan sepenuh hati sehingga aku bisa mati rasa terhadap semua yang dilemparkan padaku, kalau kamu mengerti apa yang aku maksud."

Tersenyum pahit, Suzy melanjutkan, "Tapi tidak banyak yang berubah. Yah, jelas tidak seperti yang aku harapkan dari diriku untuk berubah. Aku hanya mendapatkan lebih banyak kerutan." Dia tertawa dan menambahkan, "Tapi aku suka itu. Aku merasa seperti aku menjadi orang yang lebih baik setiap tahun."

Sudah 30 Tahun, Suzy Akui Siap Jika Harus Nikah Tahun Depan


Kemudian, Hyunah mengungkit masa lalu saat mereka pergi menemui peramal bersama, dan peramal memberi tahu Suzy bahwa dia akan menikah pada usia 31 tahun. Bahkan pemikiran tentang pernikahan Suzy yang akan datang membuat Hyunah heboh, "Oh, ini sangat menarik. Kamu 31 tahun depan, kan? Apa itu benar-benar akan terjadi atau apa?!"

Suzy mengoreksi kesalahpahaman Hyunah sebelum dia mengomentari masalah ini, berkata, "Faktanya, peramal mengatakan padaku bahwa tahun saat aku berusia 31 tahun adalah tahun terbaik bagiku untuk menikah. Bukan karena aku akan menikah saat itu."

Saat Hyunah bertanya, "Oh, begitukah?", Suzy berkata, "Aku tidak akan menyesalinya bahkan jika aku benar-benar menikah tahun depan. Aku tidak cenderung menyesali salah satu dari keputusan yang kubuat dalam hidup, jadi..."

Untuk ini, Hyunah dengan bersemangat bertanya pada Suzy upacara pernikahan seperti apa yang dia pikirkan. Suzy menjawab, "Ummm... Aku belum punya rencana khusus. Jika aku mengadakan upacara pernikahan, itu akan sangat kecil atau super megah. Mungkin tidak akan ada apa pun di antara itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait