Bae Suzy Bagikan Tips Merayu Cuma Modal Bibir dan Gigi
Instagram/skuukzky
Selebriti

Suzy memperingatkan pemirsa bahwa seseorang mungkin terlihat sedikit bodoh pada awalnya, tapi begitu sudah menguasainya, itu akan menghasilkan efek yang diinginkan.

WowKeren - Suzy baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Thursday Night with Jo Hyunah and Suzy" yang dipandu Jo Hyunah Urban Zakapa. Di sini, aktris sekaligus penyanyi tersebut tidak hanya menghibur penggemar dengan suara nyanyiannya yang indah, dia juga memberikan tips tentang cara merayu.

MC sekaligus penyanyi Hyunah meminta tips kepada Suzy tentang cara membuat seseorang jatuh cinta padanya, meratapi bahwa dia masih lajang. Ada satu tips untuk senyum yang pernah didengar pemilik nama lengkap Bae Suzy itu sebelumnya.

Kuncinya adalah menunjukkan gusi kita sedikit, bukan hanya tersenyum lebar. Menurut Suzy, seseorang bisa mendapatkan tampilan tersebut dengan menutup mulut terlebih dahulu, lalu membuka bibir ke gigi.


Suzy Bagikan Tips Merayu Cuma Modal Bibir dan Gigi Suzy Bagikan Tips Merayu Cuma Modal Bibir dan Gigi Suzy Bagikan Tips Merayu Cuma Modal Bibir dan Gigi

Efeknya adalah senyuman yang membuat kita terlihat naif dan manis. Suzy memperingatkan pemirsa bahwa seseorang mungkin terlihat sedikit bodoh pada awalnya, tapi begitu sudah menguasainya, itu akan menghasilkan efek yang diinginkan. Tentu saja, Hyunah dan netizen setuju bahwa itu mungkin berhasil karena Suzy yang melakukannya.

"Suzy tidak perlu melakukan apapun. Aku akan melamarnya bahkan jika dia diam saja," komentar netizen. "Bahan yang harus disiapkan: Suzy," kata netizen lainnya. "Ini salahku karena terlalu berharap," ujar yang lain.

"Kalau kamu mencoba menirunya di cermin, kamu hanya akan menjadi seorang gadis yang menunjukkan gusinya..." kata netizen. "Tapi kamu kan Suzy," imbuh lainnya. Mungkin cara terbaik untuk merayu seseorang adalah dengan menjadi orang cantik seperti Suzy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru