Bunda Corla Tiba Di Indonesia, Disambut Antusias Sederet Akun Centang Biru
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla akhirnya kembali berkunjung ke Tanah Air. Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia itu sontak disambut heboh oleh sederet artis dan akun centang biru.

WowKeren - Bunda Corla si Ratu Jreng akhirnya kembali menyambangi Indonesia. Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia untuk kedua kalinya usai viral ini diketahui dari postingan terbarunya lewat Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Bunda Corla terlihat tengah menginap di salah satu hotel yang terletak di Jakarta. "Hallo Bunda kembali lagi," seru Bunda Corla lewat Instagram pribadinya kemarin malam, Kamis (6/4).

Dalam video tersebut, Bunda Corla terlihat begitu semringah. Ia agaknya sangat senang usai akhirnya bisa kembali berkunjung ke Tanah Air guna menyapa para fansnya.


Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia itu sontak disambut heboh oleh sederet rekan artis dan akun centang biru. Banyak yang mengaku tak sabar kembali bertemu dan bercanda gurau dengan Bunda Corla.

"Welcome Back Bundaaa," seru Fitri Carlina. "Panoramaaaa... cuss kpn bukber dirmh aku yukk," seru Iis Dahlia. "Welcome to Indonesia Bunda," kata Shandy Purnamasari. "Welcome bunda ku @bundacorla," tulis Ely Sugigi. "Service menantang... ini pasti bunda dinner sambil Bundgee Jumping deh," celetuk Robby Purba.

Seperti yang diketahui, Bunda Corla sebelumnya memang telah berjanji akan kembali ke Indonesia saat bulan suci Ramadhan. Kabarnya, Bunda Corla akan mengisi salah satu program acara sahur di stasiun TV Indonesia.

"Kalau bisa pulang lagi, bunda pulang lagi pas bulan puasa," ujar Bunda Corla. "Entar bulan puasa Insya Allah bunda bisa pulang bunda ngisi acara ya. Bangunkan kalian sahur ya, bangun kalian semuanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait