Verrell Bramasta Bereaksi Bijak Usai Ivan Fadilla Tolak Foto Bareng Venna Melinda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta berusaha mempertemukan sang ayah, Ivan Fadilla, dengan sang ibu, Venna Melinda. Namun Ivan berusaha menjaga jarak dari Venna hingga sikap keduanya jadi bahan perbincangan di dunia maya.

WowKeren - Verrell Bramasta baru-baru ini pamer momen kebersamaan keluarga di momen buka puasa bersama. Tak disangka, momen itu juga menjadi ajang reuni Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Setelah bercerai, Venna dan Ivan memang jarang terlihat bertemu. Karena itu, unggahan Verrell soal pertemuan Ivan dan Venna itu mencuri perhatian.

"Detik-detik papa Ivan ketemu mama Venna. Tuh, mah, ada siapa itu mah," kata Verrell disambut senyuman oleh Venna. Verrell lantas terlihat sedang berusaha membujuk sang ayah untuk foto bareng Venna. Namun Ivan menolak permintaan putranya itu. Verrell pun cuma tertawa santai dan tak mau memaksakan hal tersebut.

Usai video viral, netter membandingkan sikap Ivan dan Venna dengan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Meski sama-sama bercerai, keduanya tetap berusaha akur demi anak-anak.

TikTok

Jawaban Verrell Usai Ivan Tolak Foto Bareng Venna


"Kenapa mereka ngga bisa kaya KD dan mas Anang ya..yang sama" velcome dgn pasangan 🥺," seru netter. "Bismillah, semoga waktu yg bisa menyatukan ya :)," ujar Verrell dengan bijak. "Amiiiiin ya allah,, semoga di ijabah i ya rel sama Allah ,,semoga kalian cepat di satukan dgn ikatan yg suci,menua bersama amiiiiiiin 🥰🥰," seru netter.

Sementara itu, fans maklum jika Ivan menolak foto bareng Venna. Fans menduga kalau ayah Verrell dan Athalla Naufal ini ingin menghargai perasaan sang istri, Sarni.

"Paapah ivan menjaga bgt perasaan istri nya yg sekarang paham bgt aku, salut sih laki laki begini jarang," kata netter. "Karena mas ivan merasakan dicintai dengan istri ya yg sekrang , tau sendirikan dulu kek apa," seru netter.

Disisi lain, Ivan sebelumnya dipuji karena ikut bersimpati saat Venna menjadi korban KDRT Ferry Irawan. Walau sudah menjadi mantan, Ivan mendoakan yang terbaik buat Venna.

"Ya yang jelas setiap ada masalah pasti diharapkan ada solusi yang baik ya untuk bisa menyelesaikan. Saya berharap cepat selesai di mana Venna bisa beraktivitas lagi seperti biasa," kata Ivan. "Ya kalau support untuk anak-anak pastilah sediakala saya bilang (ke anak-anak), 'Kamu harus kuat hadapi ini biar gimana roda kehidupan berputar, dia itu tetap mamanya kamu, memberikan support yang terbaik buat mama kamu'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait