Lee Min Ho Paling Banyak Dibicarakan Setelah Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Karena interaksi yang menarik, para penggemar sangat menantikan saat Min Ho muncul dan nge-rap saat Seung Gi membawakan 'Will You Marry Me'. Namun, ini tidak menjadi kenyataan.

WowKeren - Pada Jumat (7/4) sore hari, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengadakan upacara pernikahan mereka di sebuah hotel bintang 5. Alih-alih kedua mempelai, sosok yang paling banyak dibicarakan setelah pernikahan mereka justru adalah Lee Min Ho.

Foto-foto pernikahan Seung Gi dan Da In tersebar di internet sehingga momen spesial tersebut semakin banyak menjadi perbincangan. Khususnya, penampilan Seung Gi menyanyikan lagu hitnya, "Will You Marry Me" di pernikahannya menjadi pembicaraan hangat.

Menariknya, setelah video penampilan ini dipublikasikan, bukan Seung Gi maupun Da In yang paling banyak disebutkan. Sebaliknya, justru Min Ho yang mencuri perhatian. Pasalnya, Seung Gi sebelumnya mengajak Min Ho menjadi rapper di pernikahannya, lewat komentar Instagram.

Lee Min Ho Paling Banyak Dibicarakan Setelah Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Lee Min Ho Paling Banyak Dibicarakan Setelah Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Instagram


Secara khusus, saat Min Ho menggoda bahwa pernikahan itu akan menjadi kesempatan di mana Seung Gi dapat menyanyikan "Will You Marry Me", sang pengantin pria baru menjawab, "Kami membutuhkan seorang rapper, bagaimana menurutmu?".

Karena interaksi yang menarik, para penggemar sangat menantikan saat Min Ho muncul dan nge-rap saat Seung Gi membawakan "Will You Marry Me". Namun, ini tidak menjadi kenyataan, menyebabkan penggemar menyebut nama Min Ho setelah penampilan Seung Gi.

Di sisi lain, upacara pernikahan Seung Gi dan Da In dihadiri oleh banyak selebriti, mulai dari PD, aktor, penyanyi, hingga entertainer dan desainer. Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun bergiliran membawakan dua bagian dari upacara pernikahan ini.

Simak deretan pesta pernikahan mewah ala artis Korea di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait