Pevita Pearce Tampil Ala Boss Lady, Punggung Mulus Bikin Salfok
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce baru-baru ini membagikan foto-foto cantiknya dalam balutan dress berwarna nude hingga menuai banyak pujian. Beberapa netizen justru salah fokus ke punggung Pevita.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce kembali mencuri perhatian dengan penampilannya. Kali ini, Pevita tampil dalam balutan dress berwarna nude hingga dipuji bak boss lady.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Pevita pada Sabtu (8/4). Dalam unggahannya, Pevita tampak mengenakan dress berwarna nude dan rambutnya ditata half up-do.

Dalam salah satu foto, bintang film "Sri Asih" tersebut berpose di depan cermin hingga menunjukkan punggungnya di bagian belakang. Di foto lain, Pevita tampak duduk di sebuah sofa dalam posisi tegak.

Pevita tidak menuliskan keterangan apa-apa di kolom caption. Ia hanya menyematkan emoji planet Saturnus.

Foto-Foto cantik Pevita langsung dikomentari oleh model cantik Juria Hartmans. Menurut Juria, Pevita bak seorang Boss Lady dalam foto-foto tersebut.


"Bosssss lady," tulis Juria di kolom komentar.

Pevita Pearce Tampil Ala Boss Lady, Punggung Mulus Bikin Salfok

Instagram/@pevpearce

Selain Juria, banyak netizen lain yang membanjiri kolom komentar Pevita dengan pujian. Lucunya, ada juga netizen yang menyoroti punggung mulus Pevita.

"Natural and elegan," komentar salah satu netizen. "Cantikk bangeett," tambah netizen lain. "Masyaallah tabarakallah teteh aq cantik banget ya," timpal netizen lain.

"Punggungnya gak ada bekas kerokan ya," tulis salah satu netizen. "Pevita ini kira2 pernah gak ya punggungnya dikerokin pake uang koin?" tambah netizen lain. "Pake baju apa aja mah ttp cakep," komentar yang lain.

Sebelumnya, Pevita sempat menghapus riasannya di depan kamera. Lewat unggahannya di Instagram Story, Pevita membagikan perubahan wajahnya dari yang awalnya full make-up hingga menjadi polos tanpa riasan.

Perubahan wajah Pevita usai tak memakai makeup pun sontak membuat warganet terkejut. Pasalnya, tak ada perubahan signifikan yang terlihat usai artis kelahiran Jakarta itu menghapus make-up. Ia terlihat sama cantiknya ketika masih mengenakan riasan dan kulitnya tampak bening tanpa tanda-tanda breakout.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru