Penampilan Terbaru Luhan Eks EXO Bikin Syok, Kelihatan Menua dengan Keriput di Wajah
Instagram/7_luhan_m
Selebriti

Luhan tampil mengejutkan di Zhanjiang, Tiongkok, untuk syuting salah satu reality show. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut menarik opini yang beragam dengan penampilan barunya ini.

WowKeren - Selama 11 tahun kariernya, Luhan dikenal memiliki wajah tampan sekaligus imut yang membuat banyak penggemar jatuh cinta. Namun, penampilan mantan member EXO tersebut baru-baru ini mendapat opini beragam dari netizen.

Pada Kamis (6/4), Luhan tampil mengejutkan di Zhanjiang, Tiongkok, untuk syuting salah satu reality show. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut menarik opini yang beragam dengan penampilan barunya ini.

Penampilan Terbaru Luhan Eks EXO Bikin Syok, Kelihatan Menua dengan Keriput di Wajah

Weibo

Penampilan Luhan dianggap mengejutkan karena imejnya yang dulu muda dan tanpa cela digantikan oleh penampilan yang kini tampak lebih tua dari cowok seusianya. Foto tersebut menunjukkan sang penyanyi dengan kerutan di sekitar mulutnya dan ekspresi lelah.


Tanggapan netizen Tiongkok pun beragam. Beberapa mengungkapkan kekecewaan mereka ketika Luhan dalam kehidupan nyata tidak terlihat seperti dirinya dalam foto dan di studio. Namun, yang lain membelanya. Mereka mengatakan bahwa foto yang diposting telah diedit, dan penyanyi sebentar lagi berusia 33 tahun itu dalam kehidupan nyata jauh lebih tampan.

Penampilan Terbaru Luhan Eks EXO Bikin Syok, Kelihatan Menua dengan Keriput di Wajah

Sementara itu, Luhan debut sebagai member EXO pada April 2012 dan meninggalkan grup tersebut pada Oktober 2014 karena alasan kesehatan. Ia kemudian melanjutkan karier sebagai penyanyi dan aktor di Tiongkok dan kini tengah menjalin hubungan dengan aktris Guan Xiaotong.

Akhir tahun lalu, Luhan sempat digosipkan berselingkuh dan foto-foto telanjang seoramng pria yang diduga sebagai dirinya juga beredar. Namun, pelantun "That Good Good" itu segera membantah semua tuduhan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru