Nikahi Lee Seung Gi, Detail 3 Gaun Pernikahan Lee Da In Disorot
Instagram/yoonjongshin
Selebriti

Lee Da In disorot karena mengenakan tiga gaun berbeda dengan desain modern dan canggih. Pernikahan pasangan itu kabarnya menghabiskan dana sekitar 100 juta won.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In telah resmi menikah pada Jumat (7/4). Pasangan ini menggelar pesta pernikahan yang dihadiri sederet bintang ternama Korea di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

Pesta pernikahan Seung Gi dan Da In kabarnya menghabiskan dana sekitar 100 juta won. Sang mempelai wanita cukup mencuri perhatian karena mengenakan tiga gaun berbeda dengan desain modern dan canggih.

Da In memilih dua gaun pengantin dengan tekstur renda & manik-manik untuk upacara utama dan perayaan setelah upacara. Untuk upacara utama, aktris kelahiran tahun 1992 ini mengenakan gaun dari Koleksi Stardust Pnina Tornai.

Gaun itu memamerkan detail tembus pandang yang rumit, yang melintasi kedua lengannya, dan tekstur manik-manik. Penampilan Da In meninggalkan kesan kelas atas secara keseluruhan dengan tambahan tiara di kepalanya.

Nikahi Lee Seung Gi, Detail 3 Gaun Pernikahan Lee Da In Disorot

Source: Naver


Untuk kemeriahan di pesta pernikahan itu, Da In memilih gaun Muse by Berta yang elegan. Gaun tulle off-shoulder dan korset bustier, dihiasi dengan berlian imitasi, memberinya perasaan yang mengalir serta lembut.

Terakhir Da In memakai gaun Ivan Yong Couture dari merek mewah Malaysia. Gaun tabung manik-manik berwarna keabu-abuan menampilkan imej mempelai wanita yang seperti seorang putri. Gaun itu dipakai di pemotretan pre-ceremony Da In.

Di sisi lain, Seung Gi dan Da In pertama kali kepergok berkencan pada 2021 lalu lewat moncong kamera Dispatch. Menurut laporan Dispatch, pasangan itu terlihat mengunjungi nenek Seung Gi di Sokcho.

Setelah beberapa tahun pacaran, Seung Gi mengumumkan akan menikahi Da In pada 7 Februari lalu. "Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, serta seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya," ujar

Seung Gi menambahkan, "Aku ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, aku ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain." Selamat untuk pernikahan Seung Gi dan Da In.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait