Bae Suzy Dibilang Bukan Manusia Gegara Rambut Berantakan Dihempas Angin
Naver
Selebriti

Suzy dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama 'Doona!'. Drama garapan Netflix itu menceritakan cewek bernama Doona yang merupakan mantan idol K-Pop populer.

WowKeren - Bae Suzy baru-baru ini memposting potret ketika sedang berada di Australia. Aktris kelahiran tahun 1994 ini diundang menghadiri event merek populer luar negeri di lokasi pertandingan berkuda.

Suzy mengunggah sederet foto anggunnya dari lokasi pertandingan. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu menulis caption, "Aku membuat kenangan. Meskipun kuda yang kupilih tidak menang."

Suzy terlihat mengenakan gaun warna emas dengan bagian lengan berpita yang elegan. Ada beberapa potret yang memperlihatkan visual cantik bintang drama "Vagabond" itu tertutupi rambut berantakan karena terhempas angin.

Potret tebaru Suzy ini menjadi hot topik pemberitaan media lokal. Banyak netizen yang meninggalkan komentar terpukau dengan kecantikan bintang drama "Start-Up" meskipun dalam kondisi rambut berantakan.


Bae Suzy Dibilang Bukan Manusia Gegara Rambut Berantakan Dihempas Angin

Source: Instagram

"Dia bukan manusia," tulis seorang netizen. "Kecantikan yang menyentuh hati," sambung yang lain. "Wajah Bae Suzy lebih cerah dari langit," imbuh yang lain. "Betapa cantik bahkan tidak bisa mendeskripsikan dirimu," sahut netizen lain.

Di sisi lain, Suzy dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "Doona!". Sesuai judulnya, drama garapan Netflix itu menceritakan cewek bernama Doona yang merupakan mantan idol K-Pop populer.

Suzy berperan sebagai Doona, yang dulunya adalah vokalis utama grup idol. Namun cewek cantik itu tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di share house dekat universitas.

Doona nantinya bakal berbagi tempat tinggal dengan Won Joon (Yang Se Jong), seorang mahasiswa yang sangat biasa tapi berhati hangat. Drama ini kabarnya akan tayang pada akhir tahun 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait