Jisoo Jadi Satu-Satunya Solois Kpop Puncaki Chart Real Time 5 Tangga Lagu Terbesar di Korea
Instagram
Selebriti

Meskipun seminggu telah berlalu sejak debutnya, Jisoo telah menunjukkan stabilitas luar biasa di layanan streaming terbesar Korea Selatan, bahkan membuat rekor solo baru di tangga lagu negaranya.

WowKeren - Jisoo terus menunjukkan pengaruhnya yang luar biasa dengan album debut solonya "ME" dan single utamanya "Flower serta "All Eyes On Me". Sebelumnya telah dilaporkan pada semua rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya dan sejarah yang telah dia buat di banyak tangga musik utama dan platform musik di seluruh dunia, termasuk di iTunes, Melon, Youtube, Spotify, dan banyak lainnya, dengan debut streaming harian dan mingguan terbesar untuk semua Solois Korea dan penjualan terbesar baik harian maupun mingguan oleh solois wanita dalam sejarah Hanteo.

Meskipun seminggu telah berlalu sejak debutnya, Jisoo telah menunjukkan stabilitas luar biasa di layanan streaming terbesar Korea Selatan, bahkan membuat rekor solo baru di tangga lagu negaranya. Secara khusus, member terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya itu kini menjadi Solois Kpop pertama yang masuk ke Top 5 di semua chart harian dan real-time Korea tahun ini (MelOn, Bugs, Genie, VIBE, FLO) dengan hitnya "Flower".


"Jika lagu ini dirilis oleh orang lain selain Jisoo, itu akan menjadi hambar dan membosankan, namun Jisoo melakukannya dengan sangat baik," komentar netter. "Dia juga satu-satunya solois yang tidak bisa menyanyi! Pencapaian yang mengesankan!" ujar yang lain. "asia sia ter flower flower, awal denger kayak bukan tipeku nih lagunya, padahal kunungguin solo jisoo dr lamaaa banget, tapi lama lama di dengerin enak juga aslii. Congrats mba jisoo and blink," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya pada tanggal 4 April, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa pada pukul 17:30. KST hari itu, album single pertama Jisoo "ME" telah terjual sebanyak 1.021.447 kopi. Dengan pencapaian ini, Jisoo menjadi artis solo wanita pertama dalam sejarah Hanteo yang menjual satu juta kopi album. Selain itu, hanya pada hari kelima perilisannya, "ME" telah menjadi album solo terlaris ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh "FACE" milik Jimin BTS dan "IM HERO" milik Lim Young Woong.

Judul album "ME" sendiri dipilih karena merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, menangkap warna khas dan kecantikan aslinya sebagai artis solo. Hal ini juga mengacu pada karakter Tionghoa, yang artinya cantik. Dengan memberikan makna ganda pada judulnya, Jisoo menyoroti tidak hanya gaya musiknya yang unik, tetapi juga estetika visual albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru