Jadi BA, Suzy Tampil Elegan dengan Kulit Bersinar di Acara Merk Jam Tangan Mewah
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut Suzy tampil dalam balutan gaun panjang berbahan kulit warna kuning mustard dari merk busana Gabriela Hearst yang dibanderol senilai Rp 83 jutaan.

WowKeren - Baru-baru ini Suzy menyapa penggemar dengan penampilan memikat dan memukau ketika menghadiri acara dari merk jam tangan mewah Longines dalam acara Longines Queen Elizabeth Stakes. Sebagai Ambassador of Elegance Suzy akan menghiasi Royal Randwick untuk hari mode dan balap yang elegan

Dalam kesempatan tersebut Suzy tampil dalam balutan gaun panjang berbahan kulit warna kuning mustard dari merk busana Gabriela Hearst yang dibanderol senilai Rp 83 jutaan. Kulit bintang serial "Anna" ini tampak bersinar dengan warna dressnya yang cerah serta mengenakan aksesoris jam tangan Longines.


Jadi BA, Suzy Tampil Elegan dengan Kulit Bersinar di Acara Merk Jam Tangan Mewah
Twitter

"WOW!! Can't wait @longines Ambassador of Elegance-Bae Suzy @skuukzky. Aaaaak ternyataaa di Australia yaaa Suzyyyy akhirnyaa gak ninjaa lagiii. Banyak konten yukss bisaa," komentar netter. "Suzy adalah cinta kecantikan yang memukau oleh penggemar di seluruh dunia, dia sangat cocok dengan merek Login yang bergengsi," ujar yang lain. "Woah...... Thank You Sooo Much For Inviting Our Precious Princess Baeby Suzy, Thank You Sooo Much," pungkas lainnya.

Jadi BA, Suzy Tampil Elegan dengan Kulit Bersinar di Acara Merk Jam Tangan Mewah
Twitter

Sementara itu pada 17 Februari 2022, Suzy kembali sebagai penyanyi setelah 4 tahun dengan singel berjudul "Satellite". Di tahun yang sama Suzy membintangi serial Coupang Play's "Anna" memainkan peran utama Lee Anna dan Lee Yumi, seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda di bawah identitas baru yang dimulai dengan kebohongan kecil yang dia buat.

Sedangkan tahun ini Suzy akan kembali dengan drama terbarunya "Doona". Drama yang akan tayang di Netflix dan dibintangi oleh [=Yang Se Jong] ini bercerita tentang seorang mahasiswa biasa, Won Jun, yang bertemu Doona, yang pensiun setelah meninggalkan hari-hari idola K-pop yang glamor dan menjadi teman serumah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait