Ryujin ITZY Ngarep Muncul GOT the Beat Versi JYP Entertainment, Anggota Tak Terduga!
Facebook/OfficialItzy
Selebriti

Shin Ryujin ITZY membeberkan mengenai keinginannya satu unit dengan grup lain di sesama agensi, JYP Entertainment pada wawancara bersama dengan majalah Vogue Korea.

WowKeren - Majalah Vogue Korea baru saja merilis konten YouTube baru bersama dengan Shin Ryujin ITZY pada Senin, 10 April. Pada kesempatan ini, Ryujin menjawab beberapa pertanyaan tak biasa yang diberikan kepadanya.

Idol cantik ini tak disangka membeberkan mengenai keinginan untuk memiliki sub unit dengan grup berbeda di JYP Entertainment. Ia juga menerangkan mengenai para anggota sub unit dari TWICE, ITZY, dan NMIXX untuk bergabung.

Pengakuan Ryujin ingin sub unit dengan teman-temannya satu agensi ini ketika ia mendapatkan pertanyaan "siapa artis yang ingin diajak kolaborasi". Ia mengaku ingin seperti SM dan YG Entertainment serta HYBE Labels yang pernah menggelar konser agensi.

"Ini tiba-tiba membuatku antusias," aku idol cantik kelahiran tahun 2001 itu usai membaca pertanyaan. "Aku sebenarnya ingin mencoba sesuatu seperti itu," lanjutnya.


"Melakukan konser JYP seperti SM Town, YG Family, dan HYBECon, atau membuat tim dengan beberapa teman. Aku bisa menjaga yang lainnya, atau aku bisa mendapatkan perhatian dari eonnie-eonnie di TWICE," beber Ryujin.

"Aku rasa itu akan sangat menyenangkan kalau kami punya kesempatan seperti itu," kata center ITZY itu.

Ryujin kemudian merasa kesulitan ketika diminta membeberkan mengenai kombinasi anggota yang ia inginkan. Namun, ia merasa menggabungkan para vokalis utama grup JYP akan luar biasa.

"Ada kombinasi yang ingin aku lihat, aku ingin menggabungkan vokalis terbaik dari TWICE, ITZY, dan NMIXX. Itu akan sangat menarik untuk memiliki Lily dan Haewon NMIXX, Lia ITZY, dan Jihyo TWICE eonnie untuk merilis lagu bersama," terangnya.

Harapan Ryujin ini mengingatkan dengan Girls on Top buatan SM. Sub unit GOT The Beat diketahui gabungan dari beberapa grup berbeda yakni BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon dari Girls' Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait