Satu Member IVE Tinggalkan Lokasi di Tengah-tengah Showcase Comeback, Fans Khawatir
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Rei tidak dapat berpartisipasi penuh dalam showcase comeback ini karena harus pulang lebih awal karena alasan kesehatan. Ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

WowKeren - IVE comeback dengan merilis full album pertama mereka, "I've IVE" pada Senin (10/4) dan menggelar showcase di hari yang sama. Sayangnya, seorang member harus meninggalkan lokasi di tengah-tengah showcase akibat kondisi kesehatannya yang semakin memburuk.

Showcase IVE diadakan di Hotel Conrad Seoul di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul pada Senin (10/4) sore. Acara tersebut terdiri dari preview video musik, pengenalan album, dan sesi tanya jawab. Namun, Rei yang sempat ikut sesi pemotretan tidak terlihat pada segmen-segmen selanjutnya.

Satu Member IVE Tinggalkan Lokasi di Tengah-tengah Showcase Comeback, Fans Khawatir

Rei tidak dapat berpartisipasi penuh dalam showcase comeback ini karena harus pulang lebih awal karena alasan kesehatan. Ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar, apalagi jadwal IVE akan sangat padat selama dua minggu ke depan karena mereka harus melakukan aktivitas promosi.


Menjelaskan situasinya, pembawa acara mengumumkan, "Rei menghadiri sesi foto tapi tidak dapat berpartisipasi di sisa acara karena kondisinya yang semakin memburuk. Kami meminta pengertian Anda." Di sisi lain, para penggemar mengungkapkan kesedihan dan kekhawatiran mereka tentang ketidakhadiran Rei.

Satu Member IVE Tinggalkan Lokasi di Tengah-tengah Showcase Comeback, Fans Khawatir

"Semoga cepat sembuh," komentar fans. "Tetap kuat, Rei," kata fans lainnya. "Wajahnya kelihatan nggak sehat saat dia tiba di Korea," ujar fans. "Jadwalnya terlalu padat, dengan persiapan comeback dan penampilan di Paris, kemudian konferensi pers..." kata fans. "Jangan sakit," komentar yang lain. "Aku harap dia beristirahat dan segera sembuh," tambah lainnya.

Sementara itu, IVE yang resmi debut pada Desember 2021 lalu merilis full album pertama dan comeback pada 10 April. Lagu utama dari album ini adalah "I AM", yang berisi pesan seperti "Yakinlah pada jalan yang kamu album" dan "Temukan versi dirimu yang berbeda dari kemarin". Diketahui bahwa penulis lirik terkenal Kim Eana berpartisipasi dalam produksi tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait