Nia Ramadhani Bukber Bareng Geng Cendol Usai Umrah, Penampilan & Tinggi Badan Buat Salfok
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani gercep nongkrong bareng Geng Cendol sepulangnya dari umrah. Penampilan Nia pasca umrah pun sukses menyita perhatian warganet begitu juga dengan tinggi badannya saat jejer anggota Geng Cendol.

WowKeren - Nia Ramadhani diketahui baru saja kembali dari Tanah Suci usai melaksanakan umrah bersama putri dan sang suami, Ardi Bakrie. Kini, keluarga konglomerat tersebut sudah berada di Jakarta, Indonesia.

Menariknya, tak lama pasca kembali dari Tanah Suci, Nia sudah gercep didapati berkumpul dengan Geng Cendol. Geng yang beranggotakan Nagita Slavina cs itu diketahui menggelar buka bersama kemarin, Senin (10/4).

Nia pun didapati hadir dan bergabung dengan keseruan Geng Cendol. Satu persatu dari mereka berbagi sederet foto bukber kemarin malam, tak terkecuali Nia. Dari foto yang dibagikan Nia, ibu tiga anak ini tampil cantik dengan gamis berwarna putih.

Usai berhijab di Tanah Suci, Nia kini kembali mengurai rambut panjangnya. Artis 32 tahun tersebut berdiri di antara Ashanty dan Aurel Hermansyah. Ia tersenyum semringah ke arah kamera.


Penampilan Nia dalam momen kumpul Geng Cendol sontak menyita perhatian. Selain karena penampilan Nia yang tak lagi berhijab, ia juga disorot karena tinggi badan. Pasalnya, tubuh Nia tampak paling tinggi ketika berjejer dengan anggota Geng Cendol yang lain.

Padahal, di dua foto tersebut hadir pula Paula Verhoeven dan Luna Maya yang dikenal bertubuh tinggi. Alhasil, banyak yang penasaran dengan tinggi badan Nia. Sedang, beberapa orang meyakini Nia saat itu mengenakan hak tinggi.

"Paula ama nia ramadhani tinggi mana dah," tanya @we** bingung. "Luna Maya sm Nia tinggian Nia😮padahal Lunamaya keliatan nya Tinggi ya ternyata Nia tinggi nya hampir sm ke Paula😍," ujar @bo**. "Nia tinggi banget dah," seru @ks**. "Salfok Nia tinggi banget," seloroh @jw**. "Seneng liat Nia ada di lingkungan ini.. Smg saling mengingat kan dan tolong menolong urusan di dunia terutama akhirat. Aamiin," imbuh @ar**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait