Sosok Diduga Taehyun TXT Terciduk di Kelab Malam Picu Reaksi Beragam
Twitter/TXT_members
Selebriti

Baru-baru ini, tersebar video dan foto seseorang diduga Taehyun TXT sedang berada di kelab malam. Aktivitas yang terekam dalam video tersebut mendapatkan reaksi beragam.

WowKeren - Taehyun TXT tengah menjadi topik hangat usai video diduga dirinya terciduk dugem beredar di internet. Momen idol kelahiran 2002 itu berada di kelab malam menuai reaksi beragam.

Pada Rabu (12/4), beredar video dan foto sosok diduga Taehyun di kelab malam menari dengan minuman keras di tangan. Ketika video diunggah, vibe di sekitar Taehyun tampak tidak biasa.

Meski video buram, sosok tersebut dikenali sebagai Taehyun dengan rambut pirang. Seseorang dalam video itu terlihat menari bersama gadis meski lantai dansa cenderung terlihat kalem untuk ukuran kelab malam.

Video yang semula diunggah di media sosial itu kemudian ramai dibicarakan di forum online. Meski netizen Korea memberikan respons sinis, ada pula yang menganggap pergi ke kelab untuk orang dewasa bukanlah hal aneh.


Sosok Diduga Taehyun TXT Terciduk di Kelab Malam Picu Reaksi Beragam

Source: Pann

"Tidak mungkin Taehyun TXT kan?" kata salah satu netizen. "Videonya legendaris," sahut lainnya. "Gosok, gosok (mengacu pada gerakan tubuh dalam video)," imbuh yang lain.

"Cara dia melihat sekeliling membuatku berpikir dia tahu sedang direkam atau itu adalah pertama kalinya," komentar seorang netizen. "Dia agak terlihat bosan dan bingung, tapi mungkin karena dia sering memiliki pandangan mata yang lebar. Klub itu terlihat sangat membosankan, semua orang hanya melompat-lompat dan tidak benar-benar menari atau apa pun," sambung lainnya.

Sebelumnya, TXT sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

Sementara itu, TXT disibukkan dengan tur dunia "ACT: SWEET MIRAGE". Setelah Seoul, mereka tampil di Singapura, Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat untuk tur. Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait