Rain Lakukan Pemeriksaan Medis, Hasilnya Aneh dan Mengejutkan
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain terkenal sebagai seorang fanatik olahraga di kalangan selebriti Korea sehingga hasil tesnya terkesan aneh. Ia mengungkapkan rutinitas olahraganya melalui berbagai program hiburan.

WowKeren - Pada Selasa (11/4), Rain mengungkapkan rasa malunya dengan membagikan hasil pemeriksaan kesehatannya di Instagram story. Penyanyi sekaligus aktor tersebut sangat terkejut setelah melihat hasil pemeriksaan medisnya.

Dalam hasil pemeriksaan medis yang diposting oleh Rain, tertulis sebagai berikut: "Kelebihan berat badan (tahap pra-obesitas). Berhati-hatilah untuk tidak menambah berat badan. Latihan aerobik teratur dan diet seimbang sangat dianjurkan."

Bagian lainnya tentang pengaturan gaya hidup juga menarik perhatian di mana di situ tertulis: "Tetaplah berolahraga sebagai bagian dari hidup Anda" dan "Makan ringan dan atur tubuh Anda dengan olahraga teratur."


Rain Lakukan Pemeriksaan Medis, Hasilnya Aneh dan Mengejutkan Rain Lakukan Pemeriksaan Medis, Hasilnya Aneh dan Mengejutkan Rain Lakukan Pemeriksaan Medis, Hasilnya Aneh dan Mengejutkan

Instagram

Rain mengaku bingung dengan hasilnya. Suami aktris Kim Tae Hee itu berkata, "Aku berolahraga seperti ini, tapi aku dalam tahap pra-obesitas. Apa yang Anda maksud dengan 'lakukan lebih banyak olahraga teratur'? Bukankah mesinnya salah mengingat aku berolahraga dua kali sehari?"

Faktanya, Rain terkenal sebagai seorang fanatik olahraga di kalangan selebriti Korea sehingga hasil tesnya terkesan aneh. Pemilik nama asli Jung Jihoon tersebut mengungkapkan rutinitas olahraganya melalui berbagai program hiburan, YouTube, dan banyak lagi, dan juga membagikan rahasia menjaga bentuk tubuhnya.

Sementara itu, Rain memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada 2002 dan memperoleh popularitas besar. Pada saat itu, penyanyi kelahiran 1982 tersebut dicintai karena banyak lagu hitnya, visual yang hangat, dan tubuhnya yang atletis. Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada 2017 dan memiliki dua anak perempuan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru