Sempat Kena Skandal Pringles, Chaeryeong ITZY Kini Beri Penjelasan
Dispatch
Selebriti

Kini saat Chaeryeong akhirnya punya kesempatan untuk mengklarifikasi pernyataannya, ia berbagi bahwa sebenarnya bukan kurangnya nafsu makan yang menghentikannya menghabiskan satu bungkus Pringles.

WowKeren - Chaeryeong ITZY baru-baru ini melakukan pemotretan solo pertamanya dengan Marie Claire dan mengejutkan penggemar dengan visualnya yang tak terbantahkan. Di sini, sang idol mengungkapkan banyak fakta menarik tentang dirinya selama kuis, juga berkesempatan untuk membahas "Skandal Pringles" yang dia sebabkan tahun lalu.

Selama promosi untuk hit musim panas ITZY "Sneakers", Chaeryeong menjadi bintang tamu di acara populer Lee Young Ji, "My Alcohol Diary". Seluruh episode menjadi viral, dengan netizen Korea memuji sikap menghibur Chaeryeong, dan salah satu bagian yang paling disukai adalah saat mereka berdiskusi tentang Pringles.

"Kamu pernah menghabiskan seluruh Pringles?" tanya Chaeryeong. Young Ji sempat bingung kemudian bertanya, "Apa aku sudah mencoba menghabiskannya? Kamu belum pernah?" yang dijawab Chaeryeong dengan. "Pernah, itu sebabnya aku bertanya", dan menambahkan, "Aku bilang, 'Wow, Lee Chaeryeong kamu luar biasa (karena bisa menghabiskan Pringles)'."

Klip itu diposting di berbagai platform media sosial oleh penggemar yang menganggap interaksi itu lucu. Sebuah postingan di Twitter dari interaksi tersebut memiliki lebih dari 18.000 like dan video tersebut memperoleh lebih dari 1 juta view. Kata "Pringles" juga mulai menjadi trending di #1 di Korea Selatan.


Chaeryeong mengambil momen Pringles-nya yang lucu selangkah lebih maju saat dia memutuskan untuk memasukkannya ke dalam rangkaian ending fairy-nya di "Music Bank". Sang idol berakting lucu saat makan sekaleng Pringles sekaligus, membuat netizen jatuh cinta padanya sekali lagi.

Kini saat Chaeryeong akhirnya punya kesempatan untuk mengklarifikasi pernyataannya, ia berbagi bahwa sebenarnya bukan kurangnya nafsu makan yang menghentikannya menghabiskan satu bungkus Pringles. Sang idol mengungkapkan bahwa sebagian besar disebabkan oleh jumlah minyak yang dimiliki keripik tersebut.

"Aku tidak bermaksud bahwa aku biasanya tidak menghabiskan seluruh paket Pringles karena aku sudah kenyang. Tapi maksudku, aku terkejut pada diriku sendiri karena menyelesaikannya meskipun aku sudah bosan dengan minyaknya," kata Chaeryeong.

Staf Marie Claire kemudian bertanya kepada Chaeryeong apakah ada hal lain yang bisa dia selesaikan tanpa merasa lelah atau kenyang dan sang idol menjawab dengan jujur, "Aku bisa menghabiskan satu pak keripik ubi ungu!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru