Kang Hoon Ribet Urusi Celana Dalam Saat Syuting 'Running Man'
Naver
TV

Kang Hoon menunjukkan berbagai aksi tidak terduga di 'Running Man'. Salah satunya saat sang aktor sibuk mengurusi celana dalamnya padahal sedang di tengah misi.

WowKeren - Kang Hoon dan Shin Ye Eun menjadi bintang tamu "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (10/4). Kedua bintang muda itu kini sedang beradu akting membintangi drama SBS bertajuk "The Secret Romantic Guesthouse".

Dalam episode terbaru "Running Man" itu, Kang Hoon menunjukkan berbagai aksi tidak terduga. Salah satunya ketika aktor kelahiran tahun 1991 ini malah sibuk mengurusi celana dalamnya padahal mereka sedang di tengah misi.

Member dan bintang tamu "Running Man" memainkan misi memperebutkan posisi agar bisa dipotret oleh tim produksi. Sebelumnya, mereka harus menari berbagai lagu yang diputar oleh staf. Namun Yoo Jae Seok menyadari keanehan Kang Hoon.

"Apa yang kamu lakukan?" tanya Yoo Jae Suk. "Celana dalamku terpelintir," jawab Kang Hoon dengan senyuman malu. "Celana dalamnya terpelintir," sahut Ji Suk Jin. "Celana dalamku basah," ungkap Kang Hoon.


Kang Hoon Ribet Urusi Celana Dalam Saat Syuting \'Running Man\'

Source: YouTube

Suk Jin menawarkan diri untuk membantu Kang Hoon memperbaiki celana dalamnya namun pria itu dengan sopan menolaknya. "Celana dalamku terasa aneh," ungkap Kang Hoon. Namun sang aktor ganteng menolak pergi ke toilet.

Kang Hoon mengatakan dirinya akan diam-diam memperbaikinya. Member "Running Man" lain mulai memberikan saran bagaimana memperbaiki celana dalam. "Taruh tanganmu di saku. Tarik pakaian seperti ini. Kau tahu maksudku," ujar Kim Jong Kook.

Kang Hoon pun paham dan berusaha melakukannya. Saat member "Running Man" mulai sibuk berbincang satu sama lain, sang aktor mengambil posisi sedikit ke belakang dan mulai bergerak demi memperbaiki posisi celana dalamnya.

Untungnya permasalahan celana dalam itu selesai sebelum misi selanjutnya. Namun kondisi fisik Kang Hoon memang kalah jika dibandingkan dengan member lainnya sehingga ia hampir selalu gagal masuk dalam frame foto misi kali ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait