Jisoo BLACKPINK Teriak Ketakutan Saat Pemotretan Album Solo
Naver
Selebriti

Jisoo menjalani beberapa kali konsep pemotretan di alam terbuka saat siang dan malam hari. Namun ada satu hal yang mengerubunginya dan membuatnya ketakutan.

WowKeren - Jisoo baru-baru ini merilis video ketika dirinya melakukan pemotretan untuk album debutnya yang mengusung lagu "FLOWER". Member BLACKPINK itu tampak beberapa kali dibuat ketakutan ketika harus syuting di sebuah padang rumput.

Jisoo tampak begitu mempesona memakai gaun transparan merah. Namun sang idol cantik rupanya takut karena banyak sekali serangga beterbangan di sekelilingnya. "Serangganya menakutkan," teriak Jisoo.

Namun bintang drama "Snowdrop" itu tidak akan membiarkan ketakutan menghalangi pemotretan solonya. Jisoo segera beralih ke mode profesional hingga mendapatkan berbagai hasil foto memuaskan.

Video beralih memperlihatkan Jisoo yang sedang dirias untuk konsep foto selanjutnya. "Rambutku sedang ditata. Aku akan memamerkan foto yang kuambil saat itu (pemotretan perdana dengan gaun merah transparan)," ungkapnya.

Jisoo BLACKPINK Ketakutan Saat Pemotretan Album Solo

Source: Naver


Jisoo membeberkan bahwa dirinya melakukan pemotretan album solo pada awal Agustus. "Besok tanggal 8 Agustus, peringatan 6 tahun BLACKPINK. Jadi kami semua berkumpul saat itu dan berpikir keras tentang apa yang akan dipasang," ucapnya.

"Tapi Lisa mendadak berbicara tentang mengeluarkan ponsel lamanya dan memasang foto grup yang kami ambil bertahun-tahun yang lalu. BLACKPINK HOUSE! Kami telah memutuskan untuk memasang ini," imbuh Jisoo.

Jisoo pun bersiap untuk menjalani pemotretan dengan gaun putih di malam hari. Idol kelahiran tahun 1995 itu sudah ketakutan membahas akan kembali diserbu serangga. "Serangga akan mengikutiku... Ini malam hari dan dengan lampu..." ungkapnya.

"Ini akan menjadi surga serangga. Ini adalah tantangan terbesar dalam hidupku," imbuh Jisoo. Penuturan pelantun "PINK VENOM" itu langsung menjadi kenyataan karena serangga memang benar-benar menyerbu dirinya.

Jisoo berteriak ketakutan dan ingin pemotretan segera dimulai. "Tolong tunjukkan berapa banyak serangga yang ada di sini di kamera. Aku sekarat di sini. Aku takut setengah mati," imbuhnya. Namun seperti biasa Jisoo sukses menjalani pemotretan dengan baik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait