Fadly Faisal Gelar Bukber di Rumah Baru, Thariq Halilintar Datang Bawa AC
Instagram
Selebriti

Fadly Faisal membagikan sejumlah ucapan selamat dari beberapa rekan artis yang menghadiri acara buka bersama sekaligus house warming di rumah barunya, termasuk dari Thariq Halilintar.

WowKeren - Fadly Faisal baru-baru ini menggelar acara buka puasa bersama (bukber) sekaligus house warming di rumah barunya. Acara bukber di rumah Fadly tersebut turut dihadiri oleh mantan kekasih Fujianti Utami alias Fuji An, Thariq Halilintar.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Thariq pada Rabu (12/4). Dalam video yang dibagikan, Thariq tampak mengucapkan selamat pada Fadly yang telah berhasil membeli rumahnya sendiri di usia muda.

"Ai (panggilan Fadly), Ai, congrats ya," seru Thariq. "Thank you Thariq, meskipun lu lama banget datengnya, gue kecewa," kelakar Fadly.

Thariq lantas menunjukkan AC baru yang dibawanya untuk rumah Fadly. Thariq berkelakar jika AC tersebut berfungsi untuk mendinginkan hati Fadly yang panas.

Fadly Faisal Gelar Bukber di Rumah Baru, Thariq Halilintar Datang Bawa AC Fadly Faisal Gelar Bukber di Rumah Baru, Thariq Halilintar Datang Bawa AC Fadly Faisal Gelar Bukber di Rumah Baru, Thariq Halilintar Datang Bawa AC

Instagram/@thariqhalilintar


"At least aku bawa AC lah untuk mendinginkan hatimu yang panas," kata Thariq. Fadly pun kembali menyampaikan rasa terima kasihnya pada Thariq.

Unggahan Thariq tersebut dibagikan ulang oleh Fadly ke Instagram Stories-nya. Selain itu, Fadly juga membagikan ulang unggahan sejumlah rekan artis yang menghadiri acara bukber di rumah barunya.

"Congrats ya Ai buat rumah barunyaaa @fadlyfsl_," tulis Zara Adhisty yang turut hadir dalam acara tersebut.

Selain Zara, Marissya Icha turut menghadiri acara bukber Fadly. Dalam foto-foto yang dibagikan Marissya, tampak rumah baru Fadly didekorasi sesuai tema Ramadan.

"Bukber dirumah baru @fadlyfsl_. Congrats cayang. Semogaaaa ........ ( bantu isiin guys )," tulis Marissya di kolom caption. "MAKASIH UDAH MAMPIR," komentar Fadly.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait