Sullyoon NMIXX Pakai Kelopak Mata Ganda Buatan Berujung Bikin Gagal Paham
Facebook/NMIXXOfficial
Selebriti

Perbandingan visual Sullyoon NMIXX kala mengenakan double eyelid buatan dan versi natural menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena dirasa memberikan efek berbeda.

WowKeren - Sullyoon NMIXX menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena visual yang ia miliki. Seseorang (A) membandingkan mengenai penampilannya kala memakai double eyelid tapes (kelopak mata ganda buatan) dan tidak.

A merasa bahwa Sullyoon lebih cantik jika tak mengenakan double eyelid tapes. "Apa cuma aku satu-satunya yang memilih penampilan Sullyoon tanpa double eyelid tapes," ucapnya di Instiz.

Potret idol bernama asli Seol Yoon A kala memakai double eyelid tapes kemudian dibagikan. Momen tersebut ketika ia tampil di atas panggung untuk promosi.

Sullyoon NMIXX dengan double eyelid buatan

Sumber: Instiz

Sedang, idol cantik kelahiran tahun 2004 itu biasanya tak mengenakan double eyelid tapes di jadwal tertentu. Misalnya ketika muncul di bandara, Sullyoon tampil dengan kelopak mata aslinya.


Sullyoon sendiri sebenarnya sudah memiliki kelopak mata ganda namun tidak terlalu lebar. Sehingga, double eyelid tapes membuat kelopak matanya terlihat lebih jelas.

Sullyoon NMIXX tanpa double eyelid buatan

Sumber: Instiz

Knetz mengaku Sullyoon sendiri hampir tidak memiliki perbedaan ketika memakai double eyelid tapes atau kala tampil natural. Walau begitu, banyak yang mengatakan kalau Sullyoon lebih cantik dengan mata narutalnya.

"Aku tidak melihat perbedaan besar, dia sangat cantik di keduanya keke ㅠㅠ Kecantikannya sangat brutal," ujar salah seorang Knetz. "Dia terlihat lebih natural tanpa itu tapi keduanya sangat cantik," sanjung lainnya. "Dia benar-benar sangat cantik tapi untukku juga aku merasa dia lebih cantik tanpa itu..," aku lainnya. "Aku merasa seperti kita melihat Sullyoon lebih memesona tanpa itu," beber lainnya. "Dia lebih cantik tanpa itu," kata lainnya.

"Itu untuk memperbaiki matanya yang tidak rata??? Dia sejujurnya lebih cantik tanpa itu dan dia lebih memesona," jelas lainnya. "Makanya kenapa ㅠㅠ Dia lebih cantik tanpa itu," terang lainnya. "Dia masih punya kelopak mata ganda tanpa tapes itu jadi kenapa...? Dia lebih natural dan mata tidak ratanya sangat memesona," jelas lainnya. "Wow... Mereka membuatnya terlalu dalam..," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait