Verrell Bramasta Gagal Estetik   Gegara Ciuman Venna Melinda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta membagikan video estetik yang menampilkan rumah mewahnya. Verrell kemudian berjalan keluar rumah menyambut sang ibu, Venna Melinda, yang mencium pipinya.

WowKeren - Verrell Bramasta dikenal sebagai salah satu aktor yang dekat dengan keluarganya. Verrell bahkan tak segan untuk dicium ibunya, Venna Melinda, di depan kamera. Lucunya, ciuman Venna tersebut justru membuat video Verrell gagal estetik.

Awalnya, Verrell membagikan video estetik yang menampilkan rumah mewahnya. Dalam video tersebut, Verrell tampak berjalan keluar dari lift dan menyusuri sejumlah bagian di rumahnya.

Ia tampak berdiri di tepi kolam renang hingga duduk di sofa di samping lemari trofinya. Setelah itu, Verrell berjalan keluar dan menyapa Venna yang sudah menunggu di dalam mobil. Venna tak lupa mencium pipi putra sulungnya tersebut.

Ciuman Venna tersebut ternyata meninggalkan bekas lipstick merah di pipi Verrell. Aktor tampan tersebut kemudian menggeleng-gelengkan kepalanya sembari memandangi Venna.

Di kolom caption, Verrell menuliskan bahwa video estetiknya gagal karena ciuman sang ibunda. "Aesthetic video : keren," tulis Verrell dengan menambahkan tanda silang. "Aesthetic video : gagal dicium mama," tambah Verrell dengan menambahkan tanda centang.


Verrell Bramasta Gagal Estetik   Gegara Ciuman Venna Melinda

Instagram/@bramastavrl

Venna sendiri langsung meninggalkan komentar di unggahan Verrell tersebut. Venna menyampaikan rasa cinta pada putranya tersebut.

"Alhamdulilah,, love you anakku," komentar Venna. "Love you too mom," balas Verrell.

Selain Venna, banyak netizen yang turut mengomentari unggahan Verrell tersebut. Banyak yang memuji Verrell yang tampak sangat menyayangi orangtuanya.

"Semakin aku tahu verrel sangat menyayangi dan menghormati kedua orang tuanya semakin aku kagum dengan sosok anak muda ini ... Masya Allah .. jempol sekali," komentar salah satu netizen. "Kalau dicium mamah geleng2 y @bramastavrl tp kalau dicium dia.. uuhhhuuuiii," tambah netizen lain. "Gagal estetik tapi kesayangan mama," timpal netizen lain.

"Sayang mamanya ya mas Varel ..dampingi mamanya dan adeknya bahagiakan mereka ..itu bukti darmabaktimu ke pada seorang ibu yang telah melahirkanmu di dunia ..hidupmu akan di lancarkan segala ke inginanmu ..sukses selalu ya," tulis salah satu netizen. "Niat hati ingin estetik malah jadi komedi," tambah yang lain. "Hhha lucuuu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait