Bikin Nangis, Daniel Mananta Bocorkan Foto-foto Langka Dirinya Sebelum Glow Up
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta tanpa malu memperlihatkan foto-foto lawasnya saat masih berkarier sebagai seorang VJ. Unggahan Instagram Daniel ini sukses membuat netter pangling hingga terbahak-bahak.

WowKeren - Untuk kali pertama, Daniel Mananta memperlihatkan foto-foto masa lalunya di Instagram. Ia mengunggah sejumlah foto lawas dirinya. Kebanyakan adalah foto saat Daniel masih berkarier sebagai seorang VJ (video jockey).

Ada sembilan foto yang dipamerkan Daniel. Tanpa merasa malu, Daniel menunjukkan foto-foto saat penampilannya bisa dibilang belum glow up seperti sekarang. Atau mungkin justru penampilan seperti itu sedang hits pada zamannya. Karena itu, Daniel terlihat sangat percaya diri saat berpose dengan gayanya yang unik.

"Choose your fighter! Versi Daniel yang mana kalian pilih? 🤣 Ini photo2 langka so choose wisely hahaha," tulis Daniel di kolom caption, Kamis (13/4).

Foto pertama disebut netter yang paling normal. Daniel tampil dengan gaya ala anak sekolahan di era 90-an. Ia memadukan kemeja putih yang dikeluarkan setengah dengan celana kain longgar. Dasi motif dipasang sembarangan dengan menenteng tas serta headphone khas anak sekolah yang ada di dalam drama Korea maupun Tiongkok.


Untuk foto yang kedua dan ketiga, netter sempat syok melihat penampilan Daniel. Bagaimana tidak? Presenter 41 tahun itu tampak tak jaim sedikit pun. Di foto kedua Daniel memamerkan bulu dada palsunya dengan membuka beberapa kancing kemeja bagian atas, serta berpose konyol. Sedang di foto ketiga, Daniel cosplay layaknya seorang rocker dengan tampilan serba hitam dan rambut gimbal.

Foto selanjutnya yakni foto kelima, Daniel tiba-tiba berubah jadi kacang dengan kostum ala-alanya. Kemudian berturut-turut untuk foto kelima dan keenam, Daniel berpose dengan menjulurkan lidah, seolah itu adalah gaya andalannya.

Untuk foto ketujuh, pose Daniel mulai terlihat normal meski penampilannya tetap tampak mencolok dengan rambut pirang. Dan di foto kedelapan, banyak netter yang mengira jika Daniel adalah aktor Taiwan yang bermain dalam drama populer "Meteor Garden". Ia tampan dengan memadukan kaos bergaris serta blaze hitam.

Serta foto yang terakhir, entah mengapa Daniel kembali berpose alay. Ia mengedipkan salah satu matanya dengan tangan yang diarahkan ke kamera, dan menunjukkan senyum lebarnya. Rambut pirang Daniel di foto ini juga tak kalah jadi sorotan.

Melihat foto-foto lawas Daniel, netter tak henti dibuat tertawa. Tak sedikit pula yang menangis karena baru tahu ternyata Daniel yang dulu juga pernah berpenampilan alay.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait