Member IVE Sempat Alami Kecelakaan Mobil, Diselamatkan Sabuk Pengaman
YouTube/IVE
Selebriti

Seorang wanita tua sedang mengantar cucunya ke sekolah saat mengalami kecelakaan mobil. Mendengar cerita ini, Gaeul mengungkapkan bahwa IVE juga mengalami kecelakaan lalu lintas.

WowKeren - IVE saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi full album pertama mereka, "I've IVE". Namun siapa sangka kalau sebelumnya, di tengah jadwal padat mereka, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut sempat mengalami kecelakaan mobil.

Menurut salah satu member, Gaeul, IVE mengalami kecelakaan lalu lintas saat bepergian di antara jadwal padat mereka. Hal ini diungkapkan member tertua IVE itu saat tampil di acara "Han Moon Chul's Blackbox Review" yang ditayangkan JTBC pada Kamis (13/4).

Di acara ini, diceritakan bahwa seorang wanita tua sedang mengantar cucunya ke sekolah saat mengalami kecelakaan mobil. Mobil yang dikendarai wanita tersebut tiba-tiba tidak bergerak dengan baik sebelum berakselerasi dan terbalik dalam sekejap, yang menyebabkan mobil itu terbalik. Untungnya, sang cucu tidak mengalami luka serius karena dia mengenakan sabuk pengaman.

Mendengar cerita ini, Gaeul mengungkapkan bahwa IVE juga mengalami kecelakaan lalu lintas di tengah jadwal padat mereka. "Untungnya, semua member tidak mengalami luka serius karena pakai sabuk pengaman. Sekali lagi, aku menyadari pentingnya sabuk pengaman," kata pelantun "Kitsch" itu.


Member IVE Sempat Alami Kecelakaan Mobil, Diselamatkan Sabuk Pengaman

Foto: JTBC

Terkait kecelakaan mobil yang dialami wanita tua dan cucunya, rupanya sang nenek terluka parah dan mobilnya rusak parah serta terlihat hancur dalam foto yang ditampilkan. Kaca depan mobil tersebut bahkan harus dipatahkan demi menyelamatkan sang nenek.

Tentang situasi tersebut, menantu laki-laki korban kecelakaan mengatakan, "Ibu mertuaku menderita luka serius, tapi kami tidak bisa melakukan penyelidikan polisi karena asuransi tidak menanggung penyelidikan percepatan mendadak, dan ini membuat kami frustrasi."

Sementara itu, IVE merilis album "I've IVE" pada 10 April lalu dan menggelar showcase di hari yang sama. Namun, Rei yang sempat ikut sesi pemotretan tidak terlihat pada segmen-segmen selanjutnya, dan terungkap bahwa ia meninggalkan lokasi karena alasan kesehatan. Starship Entertainment mengumumkan bahwa member asal Jepang itu akan rehat sejenak untuk memulihkan kondisinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait