Mikha Tambayong Kece Dalam Balutan Dress Spesial, Dipuji Bak Zendaya Versi Lokal
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong menghadiri hari pertama gala premier film 'Sewu Dino' dalam balutan dress spesial. Mikha dipuji mengenakan dress sesuai tema hingga bak Zendaya versi Indonesia.

WowKeren - Mikha Tambayong kembali mencuri perhatian dengan penampilan kecenya di gala premier film "Sewu Dino". Istri Deva Mahenra tersebut tampil dalam balutan dress spesial yang dibuat seakan terkena cipratan darah.

Foto-foto cantik Mikha dibagikan ke akun Instagram-nya baru-baru ini. Bintang film "Belok Kanan Barcelona" tersebut mengenakan dress berwarna hitam putih yang dibuat custom oleh fashion designer Jacob William. Menurut keterangan Mikha, stylist-nya mewarnai dress tersebut dengan tangan khusus untuk gala premiere "Sewu Dino".

Dress tersebut cukup pendek dan dilengkapi oleh side tail, sehingga hanya satu kaki Mikha saja yang terekspos. Rambut Mikha ditata dalam gaya cepol dan dihiasi oleh aksesori berwarna emas.

"In custom @jacob_wil dress - specially hand painted by my dearest stylist @imeldaimew for Sewu Dino gala premiere day 1 (Memakai gaun custom @jacob_wil - dilukis tangan khusus oleh stylist tersayangku @imeldaimew untuk Gala Premiere Sewu Dino hari pertama)," tulis Mikha.


Unggahan Mikha langsung dibanjiri oleh pujian netizen. Banyak yang dibuat takjub oleh kecantikan Mikha dan keindahan gaunnya. Bahkan ada yang memuji Mikha bak Zendaya Coleman versi lokal.

"Zendaya nya indonesia," komentar salah satu netizen. "Cantik banget sih," tambah netizen lain. "Kombinasi misterius dan menawan," timpal netizen lain.

"Gorgeous gorgeous kakk mikhaaaa !!!," tulis salah satu netizen. "Cakep banget," tambah netizen lain. "Sesuai tema," komentar yang lain.

Di sisi lain, Mikha merupakan seorang selebriti multitalenta yang juga berbakat di bidang modelling. Penampilannya yang bak model profesional dalam pemotretan Bazaar Magazine beberapa waktu lalu bahkan sukses membuat Deva Mahenra terkesima.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru