Yuna ITZY Pamer Bodi Sempurna dengan Crop Top dan Jeans Turun Pinggang
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Penampilan Yuna dengan crop top dan celana jeans berpinggang rendah saat membawakan performance 'U-Go-Girl' dianggap melegenda. Sang idol kini mengulang gaya serupa untuk sebuah konten.

WowKeren - Yuna ITZY dikenal punya bentuk tubuh ideal yang kerap bikin iri para netizen. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2003 tersebut menarik banyak perhatian karena visual dan tubuhnya yang sempurna.

Bersama dengan Karina aespa, Yuna adalah idol wanita lain yang dianggap mewakili idol generasi ke-4 dalam hal tubuh yang sempurna. Secara khusus, member termuda ITZY ini telah menerima tanggapan yang antusias setiap kali dia berdiri di atas panggung karena memamerkan pinggang dan garis pinggulnya yang begitu menarik hingga dianggap sebagai "seni".

Menurut penggemar, penampilan Yuna dengan crop top dan celana jeans berpinggang rendah saat membawakan performance "U-Go-Girl" milik Lee Hyori di KBS Gayo Daechukje 2022 sungguh melegenda. Sang idol kini mengulang gaya serupa untuk sebuah konten.


Yuna ITZY Pamer Bodi Sempurna dengan Crop Top dan Jeans Turun Pinggang

Baru-baru ini, di berbagai komunitas online, Yuna mendapat perhatian karena mengenakan crop top dan jeans turun pinggang yang mirip dengan pakaiannya di "U-Go-Girl". Meski hanya sedikit memperlihatkan lingkar pinggangnya, pemilik nama lengkap Shin Yuna itu memancarkan keseksian dengan lekuk tubuhnya, termasuk garis pinggulnya yang menonjol yang dengan mudah mengundang kekaguman.

Melihat penampilan Yuna ITZY ini, netizen menanggapinya dengan antusias dan meninggalkan komentar seperti, "Dia terlahir dengan sosok yang begitu sempurna", "Dia punya wajah yang cantik serta tubuh yang indah", dan "Dia paling cocok mengenakan jeans di antara semua idol cewek".

Sementara itu pada 8 April lalu, ITZY berhasil menyelesaikan perhentian Bangkok, Thailand untuk tur dunia pertama mereka, "CHECKMATE". Girl grup besutan JYP Entertainment itu juga sempat mampir di Jakarta lewat konser mereka di Tennis Indoor Senayan pada 4 Februari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait