HyunA Jadi Perbincangan, Intip 10 Potret Artis Cantik Berani Tampil dengan Rambut Bondol
Selebriti

Dalam dunia Korea, bergonta ganti gaya rambut merupakan hal yang biasa. Selain visual, hairstyle merupakan salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan para idola agar terlihat lebih keren atau cantik.

WowKeren - Dalam beberapa bulan terakhir, HyunA telah mengalami beberapa perubahan drastis dalam gaya dan penampilannya. Mantan member 4Minute ini menjajal gaya tampilan yang lebih edgy dan gotik hingga memotong rambutnya. Ia tidak pernah malu untuk mengekspresikan dirinya, HyunA mendobrak berbagai gaya.

Belum lama ini ia memotong rambutnya menjadi super pendek atau biasa disebut bondol. HyunA sudah beberapa kali memperlihatkan model rambut terbarunya di Instagram yang juga mendapat banyak ulasan beragam dari penggemar. Mereka berbagi pendapat apakah style ini cocok untuk sang solois.

Sementara itu gaya rambut super pendek memang sering memicu perdebatan di kalangan penggemar. Pasalnya gaya rambut tersebut cukup tricky karena menyesuaikan dengan tipe wajah. Namun deretan selebriti berikut ini berani tampil super pendek. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Song Hye Kyo


Song Hye Kyo
tvN

Song Hye Kyo tampil dengan gaya rambut yang beragam mulai dari pendek hingga panjang bergelombang. Namun siapa sangka jika bintang drama "The Glory" ini juga pernah memotong rambutnya sangat pendek menyerupai idol cowok saat menjalani pemotretan dengan W Korea. Saat membintangi salah satu drama, Song Hye Kyo juga memotong rambutnya bob pendek.

2. Esom


Esom
Netflix

Esom memang sering memotong rambut dengan sangat pendek. Namun penampilannya di film "Kill Boksoon" gak kalah mencuri perhatian. Ia memerankan karakter Cha Min Hee yang juga salah satu tokoh utama. Penampilan aktris kelahiran 30 Januari 1990 ini pun semakin badass.

3. HyunA


HyunA
Instagram/hyunah_aa

HyunA dikenal tak ragu mengekspresikan diri lewat gaya rambut. Sejak debutnya dengan Wonder Girls di tahun 2007, aktris kelahiran 6 Juni 1992 ini tak henti-henti memukau dengan gaya rambut serta make up. Terbaru pelantun "Trouble Maker" ini potongrambut bondol dengan warna-warna yang berbeda serta mencolok. Meski menuai respon positif, banyak yang bertanya-tanya apakah hanya bereksperimen dengan gaya baru atau ada sesuatu yang terjadi dengannya.

4. Amber Liu


Amber Liu
Instagram/amberliu

Amber Liu f(x), tampaknya menjadi satu-satunya member girlband Korea yang sejak debut hingga kini selalu berpenampilan tomboi dan memotong rambut pendek. Ia pun memiliki pesona tersendiri yang membuatnya semakin unik. Saat muncul di acara radio SBS Power FM, ia mengaku ogah memanjangkan rambut karena sempat direpotkan oleh rambut panjangnya ketika syuting "Real Men".

5. Jeongyeon TWICE


Jeongyeon TWICE
TopStarNews

Jeongyeon TWICE telah membuktikan bahwa ia mampu menaklukkan rambut panjang atau pendek sejak debutnya. Namun dari banyak style yang dicobanya, penampilan idol di bawah naungan JYP Entertainment ini yang paling ikonik adalah rambut pendeknya. Namun pelantun "What is Love" ini memiliki preferensi sendiri. Rupanya rambut pendek membuat Jeongyeon merasa lebih percaya diri.

6. Lee Yeon


Lee Yeon
Instagram/echoglobalgroup

Lee Yeon paling dikenal lewat perannya sebagai remaja laki-laki kriminal di “Juvenile Justice” (2022). Sebelumnya tidak ada yang menduga jika artis yang memerankannya adalah seorang wanita. Lee Yoon sudah totalitas memotong pendek rambutnya hingga semua orang merasa ia cocok dengan karakternya itu. Rambut bondol pun identik dengan Lee Yeon bahkan ia tampil dengan gaya tersebut di berbagai drama atau film.

7. Kim Go Eun


Kim Go Eun
TopStarNews

Kim Go Eun lebih sering berpenampilan dengan rambut pendek sebahu atau panjang. Namun saat tampil di film "Coin Locker Girl" (2015), ia tampil manglingi dengan rambut bondol. Demi perannya sebagai wanita pembunuh bernama Il Young, Kim Go Eun mengubah gaya rambutnya menjadi pendek drastis.

8. Yebin Eks DIA


Yebin Eks DIA

Yebin eks DIA adalah idola yang memperlihatkan visual yang sangat berbeda dengan rambut panjang versus rambut pendek. Beberapa penggemar bahkan tidak mengenalnya ketika idol kelahiran 13 Juli 1997 ini bergabung dengan acara bertahan hidup "The Unit". Pasalnya gaya bondol Yebin yang panjang dan gelap sangat berbeda dengan potongan pirangnya yang pendek.

9. Kim Hye Soo


Kim Hye Soo
TopStarNews

Kim Hye Soo tak ragu mengubah gaya rambutnya dengan berbagai model. Bintang drama "Under the Queen Umbrella" ini bahkan tak ragu mewarnainya menjadi nyentrik demi peran akting. Sebut saja salah satunya di drama "Hyena" atau film "A Special Lady". Kim Hye Soo pun dipuji memiliki style yang dan fun.

10. Joo Hyun Young


Joo Hyun Young
ENA

Joo Hyun Young paling dikenal dengan perannya sebagai sahabat Park Eun Bin di "Extraordinary Attorney Woo". Dalam perannya sebagai Dong Geulami yang mempunyai rambut pendek dicat dua warna atau two toned. Joo Hyun Young di sisi lain adalah artis kelahiran 14 Januari 1996 lho. Memiliki paras yang imut, siapa sangka ia telah berusia 26 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait