Shandy Aulia Diisukan Pindah Agama Usai Gugat Cerai, Penampilan Berhijab Sempat Buat Ayah Speechless
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia sempat dikaitkan isu pindah agama sesudah kabar gugatan cerainya dari David Herbowo terkuak. Disisi lain, Shandy juga sempat disorot soal penampilan berhijab di masa lalu yang membuat sang ayah merasa kagum.

WowKeren - Shandy Aulia jadi sorotan pasca menggugat cerai sang suami, David Herbowo. Ibu satu anak ini langsung dirumorkan pindah agama usai kabar gugatan cerai itu terkuak.

"Berita gosip membawa ku kemari, apakah Mbak shandy mau mengikuti keyakinan orangtua mu yang lakiĀ²?," ujar netter. "Entah kenapa aku dr dulu yaqin banget mbak ini bakal jadi muslimah," kata netter.

Namun, netter lainnya tak terima dan menyangkal rumor itu. "Jangan terlalu mabok mba. Apa2 selalu dikaitkan dg agama... Hidup lo kayak kanebo kering. Lo pikir sorga itu punya lo," ujar netter yang pro Shandy. "Shandy dari sblm menikah itu Kristen dari dulu setahu aku," kata yang lainnya.

Instagram

Shandy Aulia Dikaitkan Isu Pindah Agama

Dari pihak Shandy juga dulunya pernah dirumorkan akan pindah agama. Namun, Shandy sudah menyangkal tegas soal isu tersebut.


"Perlu saya jelaskan dan luruskan, saya tidak pernah pindah agama," tegasnya. "Saya memilih keyakinan, bukan pindah agama. Tidak ada perpindahan agama. Bagi saya agama sifatnya ranah pribadi saya dengan Tuhan. Terima kasih."

Instagram

Shandy Aulia Cantik Berhijab

Disisi lain, Shandy sempat menuai reaksi kagum sang ayah, Kemas Yulius Effendy, ketika tampil cantik memakai hijab. Shandy memang sempat tampil muslimah saat bulan puasa demi menghormati ayah ketiga saudarinya yang beragama Islam.

Shandy mengungkap kalau ini bentuk kejutan buat sang ayah. Shandy menyebut jika sang ayah sampai tak bisa berkata-kata dan mengisyaratkan kekaguman.

"Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya. Saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga," tulis Shandy pada Ramadhan 2019. "Saat papa lihat 'Speechless katanya MasyaAllah'."

Sebelumnya, Shandy menggugat cerai David pada 11 April setelah belasan tahun menikah. Alasan gugatan itu karena dia dan David sering ribut. Dulunya Shandy juga membongkar sifat asli David yang membuatnya kesal. Rupanya walau lebih tua, Shandy menyentil sang suami sosok yang kekanak-kanakan serta punya ego tinggi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru