Reaksi Arief Muhammad Usai Raffi Ahmad Hibahkan Vespa Pemberiannya Ke Abidzar Al-Ghifari
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Raffi Ahmad belakangan menghadiahi Abidzar Al-Ghifari vespa bekas pemberian Arief Muhammad. Terkait hal itu, Arief Muhammad si pemberi vespa pun bereaksi tak terduga.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan menyita perhatian warganet usai menghadiahi putra mendiang Uje alias Jeffry Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari sebuah motor vespa. Usut punya usut, vespa pemberian Raffi ke Abidzar itu ternyata merupakan motor yang pernah dihadiahi influencer Arief Muhammad ke suami Nagita Slavina tersebut.

Itu artinya, Raffi menghibahkan vespa biru pemberian Arief tersebut kepada Abidzar. Meski menerima motor bekas, Abidzar terlihat girang bukan main dan berulang kali mengucap terima kasih pada Raffi.

Meski motor tersebut sudah menjadi milik Raffi, ayah Rafathar ini rupanya sempat meminta izin pada Arief untuk menghibahkan barang pemberiannya pada orang lain. Raffi juga menjelaskan alasan mulia ia merelakan vespa mahal itu untuk Abidzar.

"Kado ulang tahun ❤️ Sebenernya ini motor dari @ariefmuhammad 🙏 Mohon izin aku hibahkan kepada @abidzar73 anak muda yang lagi seneng naik motor sambil dakwah 🙏 berkah dan barokah biar jadi manfaat buat banyak orang ... Amin YRA ❤️ Happy Bday Bro @abidzar73 😇," tulis Raffi.


Permohonan izin Raffi itu rupanya langsung ditanggapi oleh si pembeli. Tak marah atau kecewa, Arief rupanya juga ikut senang akan keputusan Raffi untuk menghibahkan vespa tersebut pada Abidzar.

Photo-INFO

Instagram

Arief bahkan ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Abidzar. YouTuber 31 tahun ini juga mengajak Abidzar untuk berkendara bersama bila ada waktu. "Siaaap. Happy birthday Bro @abidzar73! Kapan2 riding barenggg," kata Arief.

Rupanya Abidzar menanggapi positif ajakan Arief untuk berkendara bersama. "@ariefmuhammad Yukk gaskan bang kita atur," balas Abidzar.

Baik Raffi maupun Arief pun ramai mendapat pujian dari warganet. Doa baik dan pujian selangit dari para netizen langsung membanjiri laman media sosial dua pria dermawan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait