Arief Muhammad Bantah Masuk Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak masuk dalam Tim Kampanye Nasional pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

WowKeren - Arief Muhammad belakangan dikabarkan masuk sebagai salah satu Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju yang mengusung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Namun rupanya kabar ini dibantah oleh Arief melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (12/11).

Arief menegaskan bahwa dirinya bukan anggota TKN untuk capres maupun cawapres manapun. Namun, ia tetap mendukung pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

"Untuk menjawab pertanyaan temen2: List anggota TKN yang sesuai adalah yang dibacakan Pak Nusron Wahid di acara deklarasi di Kemang," tulis Arief dalam unggahannya. "Di mana di list tersebut tidak ada nama Arief Muhammad, boleh ditonton ulang video deklarasinya."

"Jadi untuk sekalian klarifikasi, saya bukan anggota TKN manapun," lanjut Arief. "Saya mendukung pesta demokrasi berjalan dengan baik TANPA BERPIHAK ke pihak manapun. Semoga klarifikasi ini menjawab pertanyaan teman2 semua."


Arief Muhammad Bantah Jadi Tim Kampanye Nasional Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

Instagram

Unggahan Arief rupanya banjir komentar netizen. Sebagian netizen menyayangkan hal tersebut. Ia bahkan diminta untuk membuat partai sendiri.

"Jadi yang bener arif muhammad 'mak beti' kah? [sic!]," komentar pemilik akun @fath***nawan_. "Mungkin," balas Arief singkat. "Arief muhammad kalo mau masuk politik enak ni simpatisan udh banyak [sic!]," gurau akun @xtre***erch.

"Bikin partai sendiri aja bang hayuk, saya siap [sic!]," balas akun @dia***nji. "Bikin partai ae bang, lambangnya dari porsche tpi kudanya di ganti banteng [sic!]," sahut akun @crstn***cho. "Armuh calon ketua partai Porsche (biru langit) Indonesia [sic!]," tambah akun @dim***fdm.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait