Shandy Aulia Pamer Momen Haru dengan Putri Cantik Di Tengah Kehebohan Kabar Perceraiannya
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia kembali bagikan momen haru dengan putri cantiknya. Masih di Italia, kali ini Shandy Aulia tampak isyaratkan banyak makna kala memangku putrinya yang tengah tertidur pulas.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia belakangan ini menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, di tengah-tengah kehadiran sang buah hatinya yang kini sudah hampir menginjak tiga tahun ia justru melayangkan gugatan cerai ke David Herbowo.

Tentu saja kabar tersebut mengejutkan banyak publik. Namun sejauh ini Shandy sendiri belum berikan tanggapan apapun mengenai kabar tak sedap itu. Ia justru asyik berlibur ke Italia dengan putri cantiknya, Claire Herbowo.

Tentunya ia tak ketinggalan untuk membagikan momen-momen manis bareng Claire di Italia. Bahkan terbaru, Shandy memajang potret haru bareng putri cantiknya kala berada di sebuah rumah makan di Italia.

Dalam potret ini, Shandy tengah memangku putrinya yang tertidur pulas. Ia mendekatkan wajahnya hingga nyaris bersentuhan dengan putrinya seraya memejamkan mata bak isyaratkan banyak makna. "Mia amata figlia❤️ @missclaireherbowo," tulis Shandy Aulia singkat dengan bahasa Italia yang artinya "Buah hatiku tercinta".


Photo-INFO

Instagram

Melihat postingan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Tentu saja banyak dari mereka yang kembali membahas soal gugatan cerai Shandy ke David. Mengingat postingan tersebut Shandy pajang di tengah kabar gugatan cerainya.

"Awal nikah tanpa restu mertua pdhl Shandy wanita mandiri ,finansial tanpa suami pun udah mapan..cantik,ibu yg baik...mungkin ada lelah yg kita gatau apa.yg di rasa Shandy ,Shandy berhak bahagia apapun itu pilihannya skr..." komen seorang netter. "Smga berita tdak benar ych kk,kasian Clairenya,dlu blom ada Claire KK berthan,skrg ada Claire KK,dia btuh bpak dn ibunya," sahut yang lain.

"Cerai tapi lebih berbahagia aman sejahtera seperti gading dan gisel tetap bersama membahagiakan anak," tambah lainnya. "Tidak ada yang sempurna.. akan selalu ada kekurangan dari pria manapun. kalo bukan karena perselingkuhan dan kekerasan.. pertahankanlah.. ingatlah masa2 indah dan sulit saat awal2 dulu. semuanya akan sia2 jika jadi perceraian," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait