Ryujin ITZY Banjir Pujian Usai Cover Tarian Lagu 'Pink Venom' BLACKPINK dengan Energik
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Ryujin menunjukan kebolehannya menari dengan mencover tarian dari lagu terbaru BLACKPINK 'Pink Venom' yang langsung berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Sebagai penari dan rapper utama di girlband ITZY tentu saja kemampuan menari Shin Ryujin tak perlu diragukan lagi. Seperti baru-baru ini Ryujin menunjukan kebolehannya menari dengan mencover tarian dari lagu terbaru BLACKPINK "Pink Venom" yang langsung berhasil mencuri perhatian.

Sebelumnya Ryujin tampil menawan dengan pose-posenya yang memikat dalam pemotretan solo pertamanya untuk majalah Vogue Korea edisi April 2023. Pelantun lagu "LOCO" itu memukau penggemarnya dengan menunjukkan efek visual yang luar biasa dan berbagai gaya fashion di majalah dan video di balik layar pemotretan.


Setelah menjawab berbagai pertanyaan penggemar, Ryujin kemudian mengejutkan penggemarnya dengan menarikan cuplikan pendek dari lagu hit BLACKPINK "Pink Venom". Kharisma dan semangat sang idola saat tampil mendapat banyak pujian dari netizen.

Sementara itu pada bulan Oktober 2017, Ryujin menjadi kontestan di acara survival "MIXNINE" dan menduduki peringkat 1 di final, namun tersingkir ketika tim laki-laki menang melawan tim perempuan, sehingga akhirnya tidak bisa debut. Selanjutnya pada 20 Januari 2019, Ryujin terungkap sebagai anggota ITZY di bawah naungan JYP Entertainment dan memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan single digital, "IT'z Different".

Sedangkan ITZY terakhir comeback dengan mini album keenam mereka "Cheshire" yang dirilis pada 30 November tahun lalu. Meski begitu ITZY belakangan disibukkan dengan tur konser dunia pertama mereka "Checkmate" yang dimulai pada 6 Agustus 2022, di Seoul, Korea Selatan dan direncanakan mengadakan 17 pertunjukan di seluruh Asia dan Amerika Utara dengan yang terakhir di Bangkok, Thailand pada 8 April lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait