Pacaran, Lee Jong Suk Kepergok Bucin IU Saat Berangkat Ke Filipina
Naver
Selebriti

Jong Suk dan IU mengonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2022. Sebelumnya, Dispatch merilis foto-foto yang memperlihatkan proses kencan dan liburan pasangan itu di Jepang.

WowKeren - Lee Jong Suk tiba di Incheon International Airport pada Sabtu (15/4) untuk penerbangan menuju Filipina. Menariknya, cowok kelahiran tahun 1989 ini kepergok bucin kepada sang kekasih IU lewat griptok ponsel.

Dalam sebuah foto yang viral di media sosial, Jong Suk terlihat sedang menunjukkan isi ponselnya kepada petugas bandara. Yang mencuri fokus adalah griptok ponsel sang aktor yang berbentuk telinga kelinci.

Griptok model kelinci itu persis seperti merchandise IU yang dijual oleh agensinya. Aksi bucin bintang drama "Big Mouth" ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan netizen Korea Selatan.

"Lucu... Hatiku berdebar," tulis seorang netizen. "Bukankah dia penggemar terbesar IU yang sukses.. Aku cemburu," imbuh lainnya. "Wow... Ini membuat hatiku berdebar, Jongsuk-ssi sangat romantis," tambah netizen lain.


Pacaran, Lee Jong Suk Kepergok Bucin IU Saat Berangkat Ke Filipina

Source: Twitter

"Boohoo. Jongsuk-ssi adalah seorang fanboy," sahut lainnya. "Jika ini bukan kasus terbaik dari penggemar yang sukses," sahut lainnya. "Ada orang di Twitter yang mengatakan bahwa mereka juga memiliki cincin couple Gucci," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Jong Suk dan IU mengonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2022. Sebelumnya, Dispatch mengejutkan banyak orang karena merilis foto-foto yang memperlihatkan proses kencan dan liburan pasangan itu di Jepang.

Lewat surat yang ditulisnya Jong Suk mengakui kepada penggemarnya bahwa dirinya memang berpacaran dengan IU. "Kami berteman untuk waktu yang lama, dan sekarang menjadi seperti ini. Um… Aku ingin menjelaskan ini dengan baik.." tulisnya.

Jong Suk mengungkap hal yang dicintainya dari IU. "Dia adalah orang yang luar biasa yang membantuku dengan jalan dan keprihatinan hidupku sebagai teman, seseorang yang dapat kuandalkan, lebih muda tetapi terkadang terasa lebih tua, dan seperti orang dewasa tetapi juga seseorang yang ingin kulindungi," ungkap Jong Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait